Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Menyambut Hari Paskah yang dirayakan pada bulan April, Persatuan Wanita Methodist Indonesia (PWMI) Rumah Ibadah Gereja Methodist Indonesia Gereja Methodist Indonesia Anugerah yang Bekerjasama dengan RSP H Adam Malik Adakan Donor Darah, di Aula Gereja Methodist Indonesia Anugerah jalan Madong Lubis Medan, Minggu (02/04/2023) pukul 09.00 s/d pukul 13.00 wib.



Kegiatan dalam menyambut hari Paskah, PWMI Gereja Methodist Indonesia Gereja Methodist Indonesia Anugerah yang Bekerjasama dengan Rumah Sakit Pusat (RSP) H Adam Malik dengan Melaksanakan donor darah untuk umum dan para Jema'at. adanya kegiatan donor darah di Gereja Methodist Indonesia Anugerah, pengurus Gereja dan jema'at dapat mengajak para jema'at di jemaat gereja untuk mengikuti donor darah tersebut.



Dalam kesempatan ini ibu br Zebua selaku Ketua PWMI diwakili oleh dari Badan Pengurus Harian (BPH) diantaranya Wakil Ketua Yety br Ginting, Bendahara Anita Boru Siahaan juga Panitia Paskah di Gereja Methodist Indonesia Anugerah tahun 2023 mengatakan, "dalam menyambut Paskah kita punya program kegiatan selain donor darah, kita juga ada kegiatan sosial (memberikan bantuan) terutama kepada jema'at kita yang (membutuhkan) kurang mampu yakni untuk para orang tua yang Jompo dan anak-anak yatim / piatu seperti perberian paket sembako," ungkap Yeti Ginting diaminkan Nita Siahaan.


Tambahnya lagi, "pada hari Jum'at agung nanti kita melaksanakan ibadah, jalan salib, dan untuk sosial kita laksanakan di hari sabtu. Kemudian di hari minggunya, (hari Paskah) kita melaksanakan ibadah dan makan bersama," katanya.


Untuk bakti sosial, kita akan berikan sembako seperti, Beras, minyak goreng, Gula. Sembako ini nantinya kita akan berikan kepada jema'at kurang mampu dan ditujukan terutama kepada Jema'at (orang tua yang Jompo dan anak-anak yatim / piatu). Sedangkan untuk kantong darah tidak ada target tapi eksimasi kita sekitar 60-70 orang dan itu bukan hanya untuk jema'at aja tetapi untuk umum.


Sebagai jemaat Gereja Methodist Indonesia Anugerah ini, kita berharap kegiatan donor darah selama Paskah, dari jemaat dan kepada masyarakat dengan diadakannya donor darah di Gereja Methodist Indonesia Anugerah yang Bekerjasama dengan RSP H Adam Malik ini dapat mencapai target," harapnya.


kita berikan Makan dan Puding untuk pendonor yang telah mendonorkan darah nya, serta dari RSP H Adam Malik diberikan Budibeg sebagai souvernir," tutup ibu Boru Siahaan.(Red/Ws)

Leave A Reply