Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


G.SITOLI || SUMATERA UTARA, WartaONE.co.id . NewsTerkini - Sebagai wujud perhatian Pemerintah dan sekaligus memotivasi para tenaga kesehatan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP., MM didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang meninjau kesiapan RSUD Dr. Thomsen Nias, Kehadiran Pangdam I/BB disambut langsung Wakil Bupati Nias, Sekda dan Kadis Kesehatan Nias, Rabu (1/9/2021).

 

Bupati Nias melalui wakil Bupati mengucapkan Selamat datang kepada Bapak Pangdam I/BB beserta rombongan pada hari ini merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi masyarakat Nias dan  Bupati juga mengucapkan terimakasih atas bantuan berupa oxygen Concentator kepada UPTD RSUD Dr. Thomsen , kami percaya bantuan ini sangat bermanfaat untuk membantu proses pelayanan kesehatan dan membantu penyembuhan pasien.



Di sini, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP., MM juga menerima paparan secara singkat dari Kadis Kesehatan Kab. Nias tentang perkembangan Covid-19 serta penanganannya


Pangdam berpesan agar gencarkan sosialisasi tentang vaksinasi dan manfaatnya dengan menggunakan bahasa-bahasa sederhana yang mudah dipahami masyarakat. 


Dalam melaksanakan komunikasi publik untuk senantiasa timbulkan optimisme dan ketenangan dalam masyarakat. Tegas Pangdam


Turut hadir dalam kegiatan, Asops Kasdam Kolonel Inf Kristomei Sianturi, Aster Kasdam Kolonel Inf Susanto Lastua Manurung, Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin-angin, Danlanal Nias.(Red/Pendam I/BB)

Leave A Reply