-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Menyambut Hari Kartini yang dirayakan pada bulan April, Best Club Indonesia menggandeng Ikatan Dokter Indonesia (IDI), yayasan Hope dan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Medan mengadakan aksi sosial Donor Darah, di Cambridge jalan S Suparman Medan, Minggu (02/04/2023) pukul 09.00 s/d pukul 16.00 wib.




Kegiatan tersebut dilakukan dalam menyambut hari Kartini, Best Club Indonesia Gandeng IDI, Hope dan PMI dengan Melaksanakan donor darah yang diikuti oleh Anggota Best Club dan warga masyarakat. adanya kegiatan donor darah di Cambridge ini, pengurus Best Club dan anggota dapat mengajak keluarga besar dan masyarakat umum melalui pengumuman melalui berbagai cara termasuk di media sosial untuk mengikuti donor darah tersebut.





Ketua Best Club, Elysa sekaligus sebagai ketua Panitia didampingi oleh dari Badan Pengurus Harian (BPH) diantaranya Wakil Ketua dan pengurus lainnya yang mendukung kegiatan Donor Darah Dalam kesempatan mengatakan, "dalam menyambut Hari Kartini tahun 2023, kita punya program kegiatan selain donor darah, kita juga ada kegiatan sosial (memberikan bantuan) terutama kepada masyarakat yang (membutuhkan) kurang mampu yakni orang tua yang Jompo dan anak-anak yatim / piatu selain itu kita nanti juga akan mengadakan buka puasa bersama dengan masyarakat nelayan di kecamatan Percut yang juga dirangkai dengan perberian paket sembako," katanya




"Khusus untuk gelaran Donor Darah kali ini, kita akan berikan Voucher Door Prize ini nantinya kita akan berikan kepada para pendonor darah. Sedangkan untuk kantong darah tidak ada target tapi estimasi kita sekitar 200-250 orang dan itu bukan hanya diikuti oleh Anggota Best Club saja tetapi untuk umum.




Sebagai anggota Best Club, dengan diadakannya donor darah ini, kita berharap kegiatan donor darah, dari anggota dan warga masyarakat di Cambridge yang Bekerjasama dengan Yayasan Hope ini dapat mencapai target," harapnya.




Kepada para pendonor, kita sediakan Makan dan Puding untuk pendonor yang telah mendonorkan darah nya, serta dari Yayasan Hope, Klinik Siloam  diberikan Budibeg sebagai souvernir dan Door Prize yang sangat menarik," tutup Elysa.(Red/Ws)

Leave A Reply