Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN || SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Fitriati ahmad, Spd Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 067953 yang berlokasi dijalan pendidikan  tanjung mulia mengatakan kepada awak media, pemberian Vaksinasi disekolah yang dipimpinnya kurang diminati Sebahagian orang tua murid dikarenakan banyaknya surat dari para orang tua murid yang menanda tangani surat tidak bersedia anaknya untuk divaksin.


Kepala sekolah (Kepsek) SDN 067963 Fitriati ahmad, Spd juga mengatakan "disekolahnya vaksinasi tahap pertama diikuti 156 siswa dari 278 siswa. jadi sekitar 65%," ujarnya.


Fitriati ahmad juga mengatakan vaksinasi tahap II akan dilaksanakan tanggal 19 Februari 2022.


Kepsek Fitriati ahmad, SPd menambahkan, sebagai alumni tamatan UMN merasa terpanggil menjadi kepala sekolah yang diangkat pertama kali menjadi Plt sekolah pada tahun 2015 pada saat itu sebagai korcamnya Abdul Gani.


Menurutnya, murid yang akan divaksin harus dalam kondisi sehat, tidak punya riwayat penyakit dan tidak terpaksa. Kegiatan vaksinasi ini juga menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat agar tidak menimbulkan kerumunan.


Sementara itu, salah seorang orang tua siswa, mendukung pemberian vaksinasi COVID-19 bagi para siswa agar pembelajaran tatap muka di sekolah dapat berjalan baik. Ia juga mengaku tidak khawatir dengan pemberian vaksinasi.


"Demi kesehatan anak-anak, mendukung pembelajaran tatap muka sekaligus menyukseskan program pemerintah jadi saya setuju dengan pemberian vaksinasi untuk anak-anak usia SD ini," ungkapnya.


Disinggung pada sisi lain ketika ditanyakan tentang pengadaan buku dan sampul raport apakah sudah sesuai dengan anjuran Pemerintah harus lulus penilaian, Fitriati Ahmad menjawab "tanyakan saja sama inspektorat dan sudah siplah," pungkasnya. (Red/W/EN)

Leave A Reply
  1. The Story Behind the Shreemant Mango Habanero and
    I found the 바카라작업 mango hot sauce in a grocery 골드머니 store. 야동 사이트 순위 The mango hot sauce is hot, 토토 라이브스코어 not quite as spicy as some others, 룰렛사이트 2 tablespoons water.

    BalasHapus