-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN || SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Menyambut Hari Paskah yang dirayakan umat Kristen pada bulan April, Gereja Methodist Indonesia (GMI) Perdamean Medan Timur menggandeng yayasan Hope dan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Medan mengadakan aksi sosial Donor Darah, di Aula Gereja Methodist Indonesia (GMI) Perdamean jalan Taduan Medan, Minggu (02/04/2023) pukul 09.00 s/d pukul 15.00 wib.




Kegiatan yang dilakukan dalam menyambut hari Paskah tersebut, Panitia GMI Perdamean menggandeng yayasan Hope dan PMI dengan Melaksanakan donor darah yang diikuti oleh jemaat GMI Perdamean dan warga masyarakat. adanya kegiatan donor darah di GMI Perdamean ini, panitia, pengurus dan anggota dapat mengajak keluarga besar dan masyarakat umum melalui pengumuman melalui berbagai cara termasuk di media sosial untuk mengikuti donor darah tersebut.





Ketua Panitia pelaksana Donor Darah GMI Perdamean, Lince Boru Sidabalok didampingi oleh Badan Pengurus lainnya diantaranya Burju Purba sebagai sekretaris, Wakil Ketua dan pengurus lainnya yang mendukung kegiatan Donor Darah Dalam kesempatan itu mengatakan, "dalam menyambut Hari Paskah tahun 2023, kita punya program kegiatan selain donor darah, kita juga ada kegiatan sosial (memberikan bantuan) terutama kepada masyarakat yang (membutuhkan) kurang mampu yakni orang tua yang Jompo dan anak-anak yatim / piatu," katanya




"Khusus untuk gelaran Donor Darah kali ini, kita akan berikan Souvernir menarik ini nantinya kita akan berikan kepada para pendonor darah. Sedangkan untuk kantong darah tidak ada target tapi estimasi kita sekitar 30-40 orang dan itu bukan hanya diikuti oleh jemaat GMI Perdamean saja tetapi untuk umum," ujar Lince.




Sebagai jemaat GMI Perdamean, dengan diadakannya donor darah ini, kita berharap kegiatan donor darah, dari anggota dan warga masyarakat yang Bekerjasama dengan Yayasan Hope ini dapat mencapai target," harapnya.




Kepada para pendonor, kita sediakan Makan dan Puding untuk pendonor yang telah mendonorkan darah nya, serta dari Yayasan Hope diberikan Budibeg sebagai souvernir yang sangat menarik," tutup Lince Sidabalok diaminkan Burju Purba.(Red/Ws)

Leave A Reply