-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN || SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Acara Syukuran Ulang Tahun (Ultah) Ke- 49 yang sekaligus dirangkai dengan upacara Pelantikan Pengurus Harian (PH) Punguan Toga Sintinjak Dohot Boruna Kota Medan Nahumaliang Periode Tahun 2023-2028, bertempat di Wisma Taman Sari Medan berlangsung dengan lancar dan sukses, Minggu,(2/4/2023).


Turut Hadir dalam acara tersebut, tokoh masyarakat Maruli Siahaan, pengurus DPD Punguan Toga Sitinjak, Dolok Sanggul, Belawan, dari Siantar dan beberapa DPD dari daerah lainnya.



Run Down Acara Pesta Ulang Tahun Ke -49 dan Pelantikan Pengurus : DPD PTSB Medan, Persiapan, Penyambutan/ Prosesi, ibadah, Pelantikan Pengurus : Laporan Ketua Panitia


Lagu Indonesia Raya


Pembacaan SK/ Pelantikan


Pemberian Ulos/ Topi/ Bendera


Pelantikan Pengurus Sektor.


Perayaan Ulang tahun,


Tarian Arisan Paniaran,


Kata sambutan:


Mewakili Anggota,


Mewakili Boru/ Here,


Mewakili Undangan,


Ketua DPD,


Ketua DPW,


Ketua DPP


Makan Siang,


Tortor Panitia - BPH,


Tortor Sektor dan Tarian dari Anak dan Lucky Draw dan hiburan.



Nama pengurus DPD Punguan Toga Sitinjak Kota Medan yang dilantik, AKP (P) Cornel Sitinjak,SH selaku Ketua, Drs Jonas AS Ramza Sitinjak,MPD, Sekertaris DPD Medan, Arnita Sitinjak,SH Bendahara DPD Medan, Victor Sitinjak,SH Ketua Panitia DPD Medan, Sekretaris DPD Medan Henry Sitinjak.


Ketua DPD Medan AKP (P) Cornel Sitinjak,SH dalam sambutannya mengatakan, "kita Punguan Toga Sitinjak Kota Medan saat ini ada terdiri dari 14 sektor dengan lebih kurang 30 ribu KK, Program Kedepannya generasi muda Marga Sitinjak ini harus lebih sukses dari pada orangtuanya sekarang ini,".


"Program kami tali asih sudah terlaksana bahkan sampai di kampung Ketua DPD pusat sudah di bentuk fasilitas di Samosir, Punguan Toga Sitinjak sudah berbuat ke masyarakat lain," ucapnya.


"Harapan Kedepannya, semoga Punguan Toga Sitinjak dapat menjalin kerjasama baik OPD kota medan dan Marga sintinjak semakin maju sesuai moto Sitinjak 'unggul kerena SDM'," tutup Cornel.


(Red/Ws)

Leave A Reply