-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


DELI SERDANG || SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Kabag Log Polresta Deliserdang Kompol Soedaryanto Tampung Keluhan dan Masukan dari Warga lewat kegiatan Jumat Curhat. Jumat (31/03/23)


Adapun kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Salah satu Warung Kopi milik warga tepatnya di Pasar 15 Desa Medan Sinembah Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. 


"Ini merupakan kegiatan rutinitas kita setiap hari Jumat dalam giat Jumat Curhat untuk menjemput permasalahan yang ada di tengah masyarakat," kata Kabag Log Polresta Deli Serdang Kompol Soedaryanto kepada seluruh warga yang hadir. 


Dalam kegiatan nya setiap keluhan dari warga masyarakat yang disampaikan melalui kegiatan Jumat Curhat ini dan akan ditindaklanjuti oleh pihak Polresta Deli Serdang 



"Ini bertujuan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri khususnya Polresta Deli Serdang secara langsung. ada di tengah rutinitas mereka sehari-hari dan mendengar keluhannya guna ditindak lanjuti, sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif," pungkas Kabag Log.(Red/Ws)

Leave A Reply