-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


DELI SERDANG || SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID

Grand opening Cafe Razaki pada hari Sabtu 5 November 2022. Cafe Razaki resmi buka 12 jam (Buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam) selain tersedia berbagai sajian Kopi yang khas juga dengan menu makanan halal campuran ala Jepang, Thailand dan Vietnam serta bermacam promo promo yang sangat menarik lainnya yang Berlokasi di Jalan Lintas Dusun I Desa Bandar Kalifah Kecamatan Percut Sei Tuan Berlangsung dengan lancar dan meriah. 



Saat owner dari Cafe Razaki, Pasutri Hanafi dan Ayu saat diwawancarai oleh awak media mengatakan, Grand opening Cafe Razaki dapat menjadi awal yang istimewa sebelum pembukaan cabang Cofee berikutnya dalam waktu yang tidak lama lagi.



"Acara Grand Opening ini sekaligus menjadi barometer kita untuk terus meningkatkan dan mengembangkan bakat dan hobi istri yang gemar memasak dan kuliner kedepannya agar bisa menjadi lebih baik,” ujar Hanafi seraya menambahkan tak perlu kuatir mengajak orang terdekat dan para sahabat di Cafe Razaki ini sebab kafe ini mampu menampung hingga lebih 50 pengunjung," tutur Hanafi.


"Cafe Razaki dapat menjadi tempat yang tepat untuk arisan, reuni, merayakan ulang tahun bersama keluarga dan sahabat ataupun sekedar menghabiskan waktu santai sambil menikmati berbagai pilihan menu di pagi, siang, dan malam hari,” pungkas Hanafi berpromosi.


(Wesli)

Leave A Reply