-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN || SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID -

Dentang Pagi pukul 08.00 wib yang diiringi hujan pagi, tampak PD.PPM Sumut  tetap menghadiri  Upacara, dan Ziarah Nasional pada peringatan Hari Pahlawan 2022 di Taman Makam Pahlawan Medan. Inspektur Upacara ini, Bapak Edy Rahmayadi selaku gubernur Sumatera Utara (Sumut), Kamis 10-11-2022.


Terkesan sakral hal Upacara, dan Ziarah Nasional di Medan ini. Pengurus Daerah (PD) Pemuda Panca Marga Sumut, adalah bagian dari Pewaris jiwa juang Para Pahlawan Bangsa Indonesia. Lihatlah, walaupun hujan turun namun tidak menyurutkan langkah-langkah PD.PPM Sumut dalam giatnya menunjukkan kebesaran bangsa. Kita tahu, bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai Para Pahlawannya. Mengenal sejarah bangsa inilah pertanda, bahwa semangat patriotisme melekat di PD.PPM Sumut. 


Ketua PD.PPM Sumut Tirta Yasa Sembiring sejak beberapa hari yang lalu telah memberikan instruksi kepada unsur Resimen II Yudha Putra, yang dikomandoi Danu Sebayang untuk melaksanakan giat peringatan Hari Pahlawan 2022. 



Perintah yang sama buat unsur Komisariat sebanyak 10 personil dikomandoi oleh Ferry Ardianta S.Skom. Srikandi PD.PPM Sumut R. Lince Siregar,S.Pd hadir juga di Taman Makam Pahlawan jl. Sisingamangaraja Medan, kamis, 10-11-2022.


Wakil Ketua (WaKa) Jefry Edward Sebayang berkata : "Peringatan Hari Pahlawan ini, adalah hari bersejarah!. Dimana PPM ini Pewaris Para Pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia", ujar WaKa JEF. Terkait hal inilah PD.PPM Sumut telah terlibat dalam memutuskan kegiatan Hari Pahlawan bersama dengan panitia pelaksananya. 


WaKa JEF tegas bicara: "Tidak Ada dua PPM di muka bumi ini !, Hanya PPM yang diakui oleh LVRI, inilah PPM yang resmi, absolut, serta jaya sepanjang masa", imbuh WaKa JEF.


Giat PD.PPM Sumut bersifat murni dalam mengenang jasa-jasa Para Pahlawan Kesuma Bangsa Kita.

"Semangat Para Pahlawan Tetap Hidup di PD.PPM Sumut", ujar   WAKA JEF.  "MERDEKA!", kata JEF sambil mengakhiri pembicaraan ini.

(R.L SIREGAR,S.Pd)

Leave A Reply