-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID -


Inginkan restorasi, Calon Bakal Presiden (Cabapres), Anies Rosyid Baswedan mengajak masyarakat Sumatera Utara (Sumut) untuk memperkuat keragaman.


Hal itu dikatakannya di hadapan ribuan warga Sumut dalam kunjungannya pada rangkaian Silaturahim Anies For Presiden 2024  di Sumut, Jumat, (4/11/2022).

 

Silaturhmi itu juga dinilai sukses  menarik hati  perhatian rakyat Sumut.


Didampingi Ketua DPR RI, Prananda Surya Paloh, para Ulama yang diwakili Kiyai Haji Guru Besar Batak, juga Ketua DPW Partai Nasdem Sumut Iskandar ST, Dewan Pakar Partai Nasdem, Rahudman Harahap dan sang Pejuang Duafa Ikhwan Lubis beserta para relawan, Anies disambut hangat dengan teriakan ‘presiden’ di Istana Maimun Medan.


“Saya inginkan ada restorasi perubahan untuk Negara Republik Indonesia ini dan untuk itu saya mengajak masyarakat di Medan ini memperkuat persatuan keragaman agar kita sama-sama dapat membuat peruban baik pembangunan dan kesatuan bangsa menjadi lebih baik lagi,” ujar Anies.


Lebih lanjut Anies menjelaskan, perhatian khusus saya terlebih untuk masyarakat demi keadilan bagi seluruh Rakyat Indonesia, agar bisa mendapatkan haknya dan ini semua sudah menjadi program untuk menjalankan pembangunan bangsa.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada DPW Partai Nasdem Sumut yang telah menyelenggarakan gelar silaturahim dengan ini. Saya bangga dengan Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar ST,” jelasnya.


Masyarakat yang datang dan berkunjung di istana Maimun sungguh sangat luar biasa mendukung penuh Cawapres Anies Baswedan mengatakan, ia siap mendukung penuh Anies jadi presiden dan dipastikan Warga Medan  tahu Anies Baswedan adalah orang yang paling tepat untuk memimpin Negara ini. (Red/W)

Leave A Reply