Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN || SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Pasca terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) dalam Musyawarah Nasional ke-Dua (MUNAS - II) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Parsadaan Pomparan Raja Nadapdap Boru se-Indonesia (PPRNBI) yang digelar pada tanggal 26/6/2022 yang lalu, Gindo Nadapdap, SH, MH melakukan pertemuan silaturahmi dengan Drs Binton Nadapdap, MM seorang tokoh pengusaha kolektor Seni dan Sejarah berskala nasional yang berdomisili di Jakarta yang datang ke Sumatera Utara serta Winner Nadapdap selaku salah satu pemuda Nadapdap berbakat di Sumatera Utara, bertempat di Decoco Kafe Jalan Candi Prambanan Medan, Senin (11/7) dimulai pagi hingga jelang siang hari.


Dalam pertemuan itu dihadiri Ketua Umum DPP Parsadaan Pomparan Raja Nadapdap Boru se-Indonesia PPRNBI Gindo Nadapdap, SH, MH, Drs Binton Nadapdap, MM didampingi istri Elly Simanjuntak, SE. Winner B Nadapdap, AMd, Juga turut hadir dalam pertemuan itu, Wesli Nadapdap SSi pimpinan dari salah satu media yang berkantor pusat di Sumut.


Ketua Umum DPP Parsadaan Pomparan Raja Nadapdap Boru se-Indonesia (PPRNBI) Gindo Nadapdap, SH, MH, dalam keterangan persnya menyebutkan sangat mengapresiasi pertemuan tersebut guna  berdiskusi membahas dan menerima masukan beberapa hal yang sifatnya positif bagi mendukung perkembangan PPRNBI kedepannya, seperti contoh kegiatan 'Marsombu Sihol' keluarga Besar Nadapdap (PPRNBI) se-dunia yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan Juli tahun depan dan hal-hal yang berkaitan dengan program kerja PPRNBI yang lain.


"Kegiatan 'Marsombu Sihol' ini adalah yang terutama harus kita benar-benar persiapkan, untuk itu kita mohon dukungan dan doanya karena ini sebagai wadah untuk silaturahmi Akbar di Tugu Raja Nadapdap yang berada di Bona Pasogit Sibisa bertujuan agar selain untuk mengenalkan darimana asal-usul nenek moyang ke generasi muda Nadapdap dan dapat lebih memperkuat ikatan tali persaudaraan antar keluarga Besar Nadapdap PPRNBI seluruh dunia, dan kita rencanakan akan dilakukan sebagai agenda tahunan dalam program kerja PPRNBI" ungkapnya.



Sementara Binton Nadapdap sebagai anggota keturunan keluarga Besar marga Nadapdap yang tinggal di DKI Jakarta ketika dimintai tanggapannya oleh awak media mengatakan, setelah mendapat pemaparan dari Ketua Umum DPP PPRNBI tentang Kegiatan 'Marsombu Sihol' dan program-program yang akan dilaksanakan, dirinya mengaku bangga dengan apa yang menjadi agenda kerja PPRNBI.


"Setelah mendapat pemaparan rencana kerja dari Ketua Umum tentang Kegiatan 'Marsombu Sihol' dan program-program yang akan dilaksanakan kedepannya,,saya merasa sangat  bangga dan yakin berhasil dengan apa yang menjadi agenda kerja PPRNBI," terangnya.


Winner B Nadapdap, AMd, anggota alumni Universitas Gajah Mada (UGM) ditempat yang sama mengatakan, dirinya juga sangat optimis PPRNBI kedepannya akan lebih maju dan berkembang.


"Saya sangat optimis, dengan dukungan seluruh anggota  se-dunia, kedepannya PPRNBI kita ini akan lebih maju dan berkembang," pungkasnya singkat. (Red)

Leave A Reply