-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


JAKARTA, WARTAONE.CO.ID - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 5 tahun Segitiga Art Community, Himpunan Artis dan Pengusaha Seluruh Indonesia (HAPSI) menggelar Pameran Lukisan HARMONI DALAM KEBERAGAMAN tahun 2022, yang langsung diresmikan oleh Ketua Umum Hj.Sannelom Yuma, Bertempat di Balai Budaya Jakarta, jalan Gereja Theresia no.47, Jakarta ,Senin , (18/7/2022).


Sebagai tamu kehormatan dalam Pameran Lukisan tersebut, beberapa tokoh berkenan hadir yakni Mayjend ,TNI Ridho Hermawan ,M,Sc seorang Tenaga Ahli Lemhanas RI, Marsda Pur, Sujadiono dan tokoh Kolektor Lukisan dan Dokumen serta Foto sejarah tingkat Nasional Binton Nadapdap. S.Sos, MM



Dalam sambutannya sebagai salahsatu tamu kehormatan, Kolektor Lukisan, owner Binton Gallery di Cinere yang juga selaku Ketua Komite Dokumen dan Foto sejarah LKN ( Lembaga Kajian Nawacita ) Binton Nadadap, S.Sos, MM, mengatakan bahwa, "sangat mengapresiasi digelarnya Pameran Lukisan tersebut, sebagai suatu ucapan syukur atas kita lewati masa pendemi covid 19 dan ulang tahun yang ke 5 Segitiga Art Community".



" Dengan berlangsungnya Pameran Lukisan HARMONI DALAM KEBERAGAMAN ini semoga dapat memberikan manfaat bagi para pecinta seni dan kolektor, sehingga kedepannya bisa hadir dan mengoleksi karya para seniman serta nantinya diharapkan bergabung di komunitas Segitiga Art," ungkap Binton,


Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, acara Pameran Lukisan tersebut berlangsung, ramai, meriah aman dan sukses. (Red/W)

Leave A Reply