-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN || SUMATERA UTARA, WartaONE.CO.ID - Belakangan banyak meme dan poster berupa penolakan yang di lakukan oleh organisasi Aliansi pedagang pasar seluruh indonesia ( APPSINDO MILLENIAL ) terhadap di berlakukannya PPKM oleh walikota medan.


Meme dan poster poster penolakan itu menentang di berlakukannya PPKM oleh walikota medan dan mengajak para pedagang untuk turun ke jalan.


Setelah beredarnya meme dan poster tersebut,awak media wartaone.co.id  mengkonfirmasi langsung pada minggu (18/7/2021) tentang kebenaran info tersebut yang beredar di sosial media baik whatsapp,instagram dan facebook.


Dedy Harvi Syahari (ketua appsindo millenial ) membantah dengan tegas kalau meme dan poster tersebut bukanlah dari pihak appsindo.


Ia mengatakan bahwa baik dirinya ataupun pengurus appsindo DPD kota medan tidak pernah mengajak para pedagang untuk membuat meme atau poster tersebut,apalagi untuk menyebarkannya,itu semua adalah tidak benar,tegas Dedy yang juga ketua Garuda Merah Putih Community.


Ia menyampaikan agar para pedagang jangan sampai terprovokasi akan isu atau gambar gambar hoax yang saat ini beredar mengatas namakan appsindo,itu adalah perbuatan orang orang yang tidak bertanggung jawab,pungkasnya.


Ia juga berharap kepada seluruh organisasi pedagang dan kepada para pedagang agar mengikuti arahan walikota medan tentang PPKM,karna apa yang di lakukan pemerintah adalah untuk kebaikan masyarakat bersama,untuk menekan angka penyebaran covid 19.Semoga kita semua bisa mematuhi arahan dari walikota medan mengenai PPKM dan tetap menjaga protokol kesehatan agar medan bisa kembali pulih dan ekonomi masyarakat bisa kembali membaik,ajaknya sambil menutup perbincangan dengan awak media wartaone. (021)

Leave A Reply