-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


TOBA || SUMATERA UTARA, WartaONE.Co.id - Komitmen PT.Toba Pulp Lestari "Tumbuh dan berkembang bersama masyarakat" terus berjalan dan melakukan perbaikan dan pembangunan berbagai fasilitas kebutuhan masyarakat.


Guna mewujudkan keseriusannya, kali ini perusahaan melakukan perbaikan fasilitas pendukung kesehatan masyarakat dengan memberikan bantuan berupa renovasi bangunan Poskesdes di Desa Lumban Huala, Kecamatan Parmaksian.

Selesainya pembangunan dan renovasi poskesdes, Jumat (18/6/2021) kemarin dilaksanakan acara penandatanganan berita acara serah terima bangunan yang dihadiri Sekretaris Desa Lumban Huala Hutson Manurung, bidan desa Eirene Sihotang, kader posyandu dan masyarakat.

Kepala Desa Lumban Huala melalui Sekretaris Desa Hutson Manurung bersama perwakilan pemerintah Kecamatan Parmaksian mengucapkan terimakasih dan menyampaikan harapan agar pihak perusahaan berkenan kembali memberikan bantuan perusahaan untuk masyarakat.


"Mengenai isu tudingan miring dan adanya desakan tutup TPL, itu adalah pendapat dari sebahagian kelompok kecil masyarakat. Kami tetap berharap pihak perusahaan tetap eksis dan berkarya di masyarakat. Apapun itu keberadaan PT.TPL sangat membantu bagi masyarakat dan negara," ujarnya.

Carles Sitorus dari Tim CD/CSR PT TPL menjelaskan, bantuan diberikan berkat hasil musyawarah desa yang diajukan bidan desa kepada management perusahaan.

"Setelah dilakukan audit lapangan berdasarkan permohonan yang diajukan kepada perusahaan, atas rekomendasi management pimpinan perusahaan menyetujui dan memberikan bantuan untuk pembangunan renovasi Poskesdes Lumban Huala ini," ungkap Carles.

Carles juga mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan dalam melaksanakan berbagai program yang bisa meningkatkan dan memajukan pembangunan di Kabupaten Toba demi peningkatan taraf hidup ekonomi masyarakat luas serta meningkatkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masing masing. (Red/W)
Leave A Reply