Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Foto : Almarhuma Mara Salem Harahap
saat di Autopsi

P.SIANTAR || SUMATERA UTARA, WartaONE.Co.id -

Diduga dibunuh dengan luka tembak dan bersimbah darah, pemilik media online LasserNewsToday Mara Salem Harahap (42) yang akrap disapa Marsal tewas di rumah sakit, Sabtu (19/06/2021) dini hari.


Informasi dihimpun, diduga dalam menuju perjalanan pulang, Marsal ditemukan warga dalam kondisi kritis di dalam mobil Datsun Go Panca berwarna putih plat BK 1921 WR miliknya terparkir di tengah jalan yang letaknya tak jauh dari kediaman korban, di Huta VII, Nagori Karang Anyer, Kabupaten Simalungun, Jumat (18/06/2021) sekira pukul 23.30 WIB.


Warga yang curiga memeriksa mobil dan menemukan Marsal bersimbah darah langsung mengabari pihak keluarga Marsal. Selanjutnya Marsal dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat bantuan medis, namun meninggal dalam perjalanan.


Abang kandung Marsal, Hasanudin Harahap saat dikonfirmasi di Rumah Sakit Vita Insani mengatakan, tidak mengetahui persis kejadian yang merenggut nyawa adiknya. “Dapat informasi setelah ditelepon tetangganya, memberitahukan kondisi adik ada luka ditembak di kaki,” sebutnya.


Disebutkan, Marsal pertama sekali ditemukan warga dalam mobil dengan kondisi kritis. Setelah mengabari istri korban, bersama warga membawa Marsal ke Rumah Sakit Vita Insani untuk mendapat bantuan medis.


Takdir berkata lain, setiba di rumah sakit, Marsal yang juga Bendahara Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Siantar-Simalungun sudah menghembuskan nafas terakhir.


“Sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Medan untuk di autopsi.  Harus segera diusut dengan sejelas-jelasnya.,” kata

Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP. Rahmat Ariwibowo, SIK saat dikonfirmasi Wartawan mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut kasus tersebut. (WeS)

Leave A Reply