-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




Jaga Kebugaran dan Kesehatan, Lapas Pemuda Langkat Ikuti Senam Pagi Virtual




LANGKAT \||/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID -  Jajaran Lapas Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut ikuti olahraga bersama senam aerobik dan zumba di Lapangan Apel yang dilaksanakan secara virtual oleh Sekretariat Jendral Kemenkumham, Jumat (03/05).


Kegiatan Olahraga bertema ‘Mewujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif’ merupakan komitmen dan upaya pimpinan Kemenkumham RI agar seluruh jajaran kemenkumham tetap sehat dan optimis dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Seluruh Jajaran Lapas Pemuda  Langkat pun ikut meramaikan kegiatan tersebut.




Menanggapi pelaksanaan olahraga senam tersebut, Kalapas Pemuda Langkat, Raymon Andika Girsang menyambut baik kegiatan tersebut dan menegaskan pentingyna menjaga kebugaran dan ksesehatan tubuh sehingga para pegawai tetap prima dan produktif dalam menjalankan tugas keseharian.


Instruktur senam dari pusat adalah Coach Beyan dan Coach Yasmin. Para Pegawai Lapas Pemuda Langkat menggunakan seragam olahraga baris memanjang mengikuti instruktur senam.




Seluruh jajaran tetap antusias mengikuti kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap jumat ini, para pegawai diarahkan untuk melakukan gerakan-gerakan teknik olah pernafasan untuk kesehatan jantung serta melakukan gerakan-gerakan senam Aerobik dan Zumba yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesegaran tubuh, selain Senam Jantung dan Aerobik. Selain itu, kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan dan teamwork antar pegawai, ditandai dengan pecahnya tawa dan senda gurau dari seluruh pegawai disertai semangat berolahraga.


Diakhir kegiatan senam pagi, Bapak Kalapas mengapresiasi kehadiran dan semangat dari seluruh pegawai dalam mengikuti kegiatan olahraga bersama ini kemudian mendorong seluruh jajarannya untuk konsisten dalam berolahraga di luar kegiatan yang telah dijadwalkan.

(Red/Ril/Hms/Ws)


#KemenkumhamSumut

#KumhamPASTI

#divisipemasyarakatansumut

Leave A Reply