Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


BELAWAN ; MEDAN \|/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP, Silahturahmi ke kantor Kejaksaan Negeri Belawan, Jalan Raya Pelabuhan No. 2 Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, Kamis (28/12/2023).



Tampak Hadir Silahturahmi kantor Kejaksaan Negeri Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP, Kasat Narkoba yang baru, AKP M. Abdi Harahap, SH, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Zikri Muammar.


Jadi memang beliau kan baru betugas di Polres Pelabuhan Belawan, agenda silahturahmi supaya lebih akrab, karena kejaksaan adalah mitra dalam penegakan hukum, kepolisian sebagai penyidik, kejaksaan adalah sebagai penuntut hukum.


koordinasi memang harus dibangun diantara dua instansi tapi beliau berkunjung ke kejaksaan supaya koordinasi semakin lebih baik lagi antara penyidik kepolisian dan kejaksaan selaku penuntut umum.



Sinergi penegakan hukum misalnya polisi penyidik dan kita penuntut hukum penuh sinergi harus berkolaborasi, publikasi sinergi supaya dalam hal penegakan hukum khusus dalam penanganan perkara - perkara itu bisa dihasilkan berkualitas sesuai mendapat keadilan dengan masyarakat.


Agendanya pertemuan tersebut turut membahas Persiapan pemilu di tahun 2024 bagaimana kita Medan khususnya Belawan bisa berjalan dengan baik dan bisa terlaksana.


Kepala Kejaksaan Negeri Belawan Bpk. Nusirwan Sahrul. SH.MH, mengungkapkan Harapan kedepannya kejaksaan sinergi Koordinasi semakin lebih baik dalam penengakan hukum kota Medan khusus di Belawan serta lebih optimal lagi.(Red/Ws)

Leave A Reply