Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


LABUHAN BATU \|/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Ternyata peredaran narkoba jenis sabu-sabu di gang syukur kampung baru, kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhan Batu masih bebas di edarkan layaknya pasar malam.


Narkoba yang dijual belikan oleh bandar yang biasa disapa Buncai warga kampung baru ini terkesan kebal hukum dan diduga dipelihara, disaat awak media terjun kelokasi untuk investigasi pada malam hari. Selasa (5 /12/ 2023).




Aktifitas sehari-hari dari salah seorang yang penjual barang haram jenis sabu sabu tersebut membuat 4 sip seperti perusahan yang bergerak di bidang industri.


Penjual  barang haram tersebut diduga yaitu Bagon serta teman - temannya bagian sip malam yang menjual sabu, perdagangan bebas ini seperti pasar malam, setiap pengendara langsung di tanya dan ditawarkan dengan berkata "mau pesan berapa.?", ucap kurir.


Namun anehnya tempat peredaran narkoba tersebut bisa dikatakan tidak jauh dari markas Polres Labuhan Batu, namun tetap beroperasi sudah mencapai sebulan ini semenjak penangkapan bandar besar yang bernama Perry, kini masih tetap eksis peredaran narkoba di lokasi tersebut.


Kapolres Labuhan Batu AKBP James Hutajulu ketika dikonfirmasi media masih 'bungkam' belum menjawab apa-apa hingga berita ini ditayangkan.


Dari Labuhan Batu Sumatera Utara Salman Silalahi Melaporkan. (Red/Tim)

Leave A Reply