Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


LABUHAN BATU \|/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Sungguh miris, ada Apa Polres Labuhan Batu ? ternyata pengedaran narkoba jenis sabu-sabu di Pulo Jantan tepatnya di belakang sekolah SD masih tetap beroperasi, bisnis barang haram jenis sabu sabu ini masih terbilang laris manis.




Ketika awak media turun kelokasi untuk investigasi lapangan diduga memang benar adanya peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Kota Batu, yang diduga dijual oleh bernama Arianto alias (BJ) dekat rumah Kepala Lingkungan. Senin (4/12/2023) siang.




Saat awak media melakukan wawancara dengan salah satu warga yang tidak mau disebut nama nya mengatakan bahwa si penjual Arianto masih tetap berjualan sabu-sabu di lokasi yang berpindah pindah ujar warga Pulo Jantan, sehingga para kurir tersebut pintar serta licik.




Awak media ini pun mencoba langsung menemui istri dari bandar tersebut dengan mengatakan diri nya tidak kenal dengan Arianto alias (BJ), namun awak media juga berusaha untuk menghubungi anak dari bandar sabu tersebut yang bernama Ari lambang, dengan mengatakan bahwa anaknya akan menghubungi salah seorang kepercayaan Herlambang.




Saat dikonfirmasi Kapolres Labuhan batu AKBP James Hutajulu terkait peredaran narkoba jenis sabu di Pulo Jantan yang diduga milik Herlambang dan sebagai penjual oleh Arianto alias (BJ) dibelakang rumah Kepling dan sering berpindah pindah lokasi.




Namun sayangnya hingga berita ini ditayangkan AKBP James Hutajulu memilih diam dan belum menjawab konfirmasi kepada awak media ini.




Herlambang juga sempat dinyatakan DPO hingga tidak tersentuh hukum.




Lalu awak media inipun mencoba untuk menelpon kasat narkoba serta Kanit dengan mengatakan, “Terimah kasih bang akan saya suruh anggota mencek ke lokasi bang Salman”, ujar Kasat Narkoba.




“Saya ketua Team investigasi merasa Miriss !!! Ada Apa Polres Labuhan Batu ? Saya meminta keras terhadap bandar sabu-sabu yang bernama Herlambang harus di tangkap dan jangan di pilah pilah bandar tersebut”. Ungkapnya. (Red/Tim)

Leave A Reply