-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


LABUSEL \|/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID – Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) menggelar pertemuan dengan masyarakat di salah satu warkop Jalinsum Sosopan Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labusel, Senin (13/11/2023) siang.


“Kita menggelar pertemuan dengan masyarakat untuk sama- sama mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang tahun Pemilu 2024,” kata Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak didampingi Wakapolres Kompol Bambang Gunanti Hutabarat.


Hadir dalam kegiatan itu, Kaban Kesbangpol Labusel DR H Sahrul Tanjung, Ketua FKDM Labusel H Rahim Ritonga, Kasat Intelkam Polres Labusel AKP Mampetua Situmorang, Kasat Binmas AKP Hendri Surbakti, Kasikum AKP Sunipan Gurusinga dan undangan lainnya.


Dalam kegiatan itu, Maringan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman.


Rapat itu digelar sebagai wujud Polres Labusel menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya dalam rangka OMB – 2023 – 2024. “Kita menyampaikan peran serta seluruh elemen masyarakat harus mendukung Polres Labuhanbatu Selatan dalam menjaga kekondusifitas wilayah kita selama berlangsungnya tahapan pemilu 2023 – 2024 ini,” ungkapnya.


“Kegiatan itu disambut positif dan mendapat dukungan dari masyarakat dalam menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Maringan. (Red/W)

Leave A Reply