-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


RANTAUPRAPAT, LABUHANBATU ||| SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Jumat, 01 September 2023 telah dilaksanakan konferensi pers terkait Konfercab PMII XII Labuhanbatu Raya, oleh ketua Badan Pekerja Konfercab (BPK) XII konfercab, ketua panitia konfercab XII dan ketua demisioner PC PMII Labuhanbatu Raya masa khidmat 2021-2022 di sekretariat PC PMII Labuhanbatu Raya.

Disebutkan bahwa Pada tanggal 17-18 April 2023 telah dilaksanakan konferensi cabang PC PMII Labuhanbatu Raya yang ke-XII, berlokasi di aula gedung BKD kabupaten Labuhanbatu. Dari hasil konferensi tersebut terpilih sahabat Muliana Sari sebagai ketua, mendapat 2 suara komisariat dari tiga komisariat, yaitu komisariat UNISLA dan komisariat Abu Bakar Ash Siddiq UNIVA Labuhanbatu.


"Bersamaan dengan konferensi pers ini saya selaku ketua BPK konferensi cabang XII PC PMII Labuhan Batu Raya menyampaikan bahwasanya sahabat Muliana Sari terpilih sebagai ketua PC PMII Labuhan Batu Raya masa khidmat 2023 2024," jelas sahabat Arizal Siagian, selaku ketua BPK. 


ketua demisioner masa khidmat 2021 2022 sahabat fitra Ariansyah berharap semoga di kepemimpinan selanjutnya PMII Labuhan Batu Raya semakin jaya lagi semakin baik lagi kedepannya, dan tidak menjadikan sebuah dinamika untuk penghambat roda organisasi.


"Saya Fitra Ariansyah selaku ketua demisioner PC PMII Labuhan Batu Raya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepengurusan yang telah mensukseskan kegiatan konferensi cabang yang ke-12 semoga dengan terpilihnya sahabat Muliana Sari sebagai ketua yang baru masa hikdmat 2023-2024 PMII Labuhan Batu Raya semakin baik semakin jaya ke depannya dan apapun konflik hari ini dinamika organisasi hari ini menjadikan pendewasaan terhadap kader-kader PMII, dan sebagai pematangan mental," Kata sahabat fitra.(Red)

Leave A Reply