-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


KABANJAHE ||| SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Pasca peristiwa kebakaran yang terjadi di Desa Tiganderket, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo pada Sabtu malam lalu, Polres Tanah Karo melalui Polsek Payung langsung bergerak cepat. Dimana, banyaknya korban yang diakibatkan dari peristiwa ini membuat hati Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K., M.M, mengarahkan kepada Kapolsek Payung AKP Julianto Tarigan untuk memberikan bantuan kepada para korban kebakaran. 



Bantuan ini, disampaikan oleh personel Polsek Payung bersama Bhayangkari kepada para korban kebakaran di Desa Tiganderket, Kecamatan Tiganderket, pada Minggu (6/8/2023) pagi.



Pada saat memberikan bantuan, personel yang datang berjumlah lima orang dan Bhayangkari Ranting Payung berjumlah tujuh orang. 



Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K., M.M, melalui Kapolsek Payung AKP Julianto Tarigan, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polsek Payung kepada korban kebakaran. 



"Ini merupakan bentuk kepedulian kita dari Polres Tanah Karo, untuk meringankan beban dari para korban kebakaran," Kata kapolsek. 



Saat mengunjungi para korban, dalam kesempatan tersebut Kapolsek bersama dengan bhayangkari Ranting Payung memberikan penguatan kepada korban kebakaran. Selain itu, Polsek Payung juga memberikan bantuan sosial berupa beras 5 Kg, Minyak Goreng, Gula Putih, Bubuk Teh, dan Telor 1 Papan. 



Kapolsek berharap, dengan adanya bantuan yang diberikan ini setidaknya bisa meringankan beban dan menghibur hati para korban yang terkena musibah. Disana, dirinya juga menyampaikan duka kepada korban dan berharap agar para korban bisa semakin kuat.


(Red/W)

Leave A Reply