-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN ||| SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID – Sejumlah awak media mendatangi lokasi hiburan malam Traxx Club’ & KTV, di Jalan Nibung Baru, Sabtu (05/08/2023) sekira pukul 18: 20 Wib. Disitu, terlihat beberapa orang diketahui sebagai 'humas' yang membagikan amplop setelah ada yang membuka ternyata 'berisikan sejumlah uang'.



”Yang ada dalam 'group' aja yang 'dapat' ini, kalau gak ada dalam group nanti dulu ya,” ucap Humas Traxx Club’ & KTV yang memakai baju kaus Hitam terkesan 'berlagak sombong'.


Owner Traxx Club’ & KTV, Dede Hardade Lubis saat dikonfirmasi team awak media melalui pesan WhatsApp, Sabtu (05/08/2023) terkait humasnya yang terlihat dan nada bahasanya terkesan 'sombong' itu, menjawab, ” 'Zega dari Pewarta', humas kita itu bang,” ujarnya.


Lanjut Dede, meledak dua kali lipat yang datang abangda makanya mungkin mereka kewalahan menghadapnya. Maaf ya abangda,” ungkapnya.


Saat disinggung ada berapa media yang merapat, Dede menjawab” Ada 80 media yang merapat ke kita, itupun masih nambah dan saya ladeni kawan – kawan media semua selagi ada waktu” pungkasnya. (Red/Team)

Leave A Reply