-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN ||| SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Musyawarah Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Perjuangan di Gelar di Gedung Pertemuan Yayasan Sekolah Josua, Sabtu (22/7/2023) yang berlangsung dengan lancar.


Naffaro Affandi Lubis terpilih kembali menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Perjuangan secara Aklamasi



Naffaro Affandi Lubis didukung kembali oleh seluruh Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Perjuangan.


Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Perjuangan terpilih Naffaro Affandi Lubis dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Majelis Pimpinan Cabang Kota Medan Rahmadian Shah, SH dan Ketua PAC PP Pemuda Pancasila Medan Perjuangan sebelum dirinya, Bung Bakri Siregar saat ini selaku Ketua Koti PP Kota Medan atas dukungannya selama dia menjabat.


Naffaro Affandi Lubis juga mengucapkan "terima kasih kepada Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Perjuangan atas kepercayaan yang diberikan, sehingga saya bisa terpilih menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Perjuangan," ungkapnya.



Semoga PAC Pemuda Pancasila kedepannya akan lebih baik lagi, dalam menjalankan roda-roda Organisasi yang kita cintai bersama.


"Karena jabatan bukanlah hadiah, melainkan amanah organisasi yang harus kita pertanggung jawaban nantinya," ujar pria yg berhati sosial tinggi itu.


Naffaro Affandi juga menyampaikan, siap berkerja sama dengan pihak Muspika serta Aparat Kepolisian dalam hal ini Polrestabes Medan dan Polsek Medan Timur serta Koramil setempat.


"PAC PP Medan Perjuangan barisan terdepan membantu aparat Kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di kawasan Medan Perjuangan, " tegasnya.


Acara Musyawarah RPP Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Perjuangan di Hadiri dari MPW PP Sumut, Sekretaris MPC yang mewakili Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, Ketua Rahmadian Shah SH berserta unsur pengurus, PAC Pemuda Pancasila Medan Area, Rahmadsyah Tarigan, PAC Pemuda Pancasila Medan Kota dan beberapa PAC Pemuda Pancasila Se-Kota Medan yang turut hadir.


Juga hadir Muspika Camat Medan Perjuangan, Polsek Medan Timur, kader Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Perjuangan serta para Undangan lainnya.

Leave A Reply