-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN ||| SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Grand opening atau pembukaan secara resmi Cafe Java Garden tempat menikmati Kuliner Baru yang Bernuansa 'Outdoor' (pemandangan terbuka layaknya sebuah taman yang luas dan indah)  yang Berlokasi dekat dengan kolam renang Selayang di Jalan Dr. Mansyur Padang Bulan Medan, terlihat Berlangsung dengan sukses, lancar dan meriah, dilaksanakan pada Sabtu, 22 Juli 2023.


Selain tersedia berbagai sajian Kopi yang khas juga dengan menu makanan halal ala Western dan Nasional serta bermacam promo promo yang sangat menarik, kemudian untuk disetiap hari jam operasionalnya buka 18 jam (Buka dari jam 7 pagi sampai jam 12 malam).


Manager dari Cafe Java Garden, Muhammad Taufiq mewakili pemilik saat diwawancarai oleh awak media mengatakan, pada Grand opening Cafe Java Garden ini kita perkenalkan cafe kita yang perdana ini dapat menjadi awal yang istimewa sebelum pembukaan cabang Cofee berikutnya dalam waktu yang tidak lama lagi.


"Acara Grand Opening ini sekaligus menjadi barometer perdana kita untuk terus meningkatkan dan mengembangkan potensi kuliner kedepannya agar bisa menjadi lebih baik,” ujar Taufik seraya menambahkan "tak perlu kuatir mengajak orang terdekat dan para sahabat di Cafe Java Garden ini sebab kafe ini mampu menampung hingga lebih 200 pengunjung," tutur Taufiq.


"Cafe Java Garden dapat menjadi tempat yang tepat untuk rapat arisan, reuni, merayakan ulang tahun bersama keluarga dan sahabat ataupun sekedar menghabiskan waktu santai sambil menikmati berbagai pilihan menu di pagi, siang, dan malam hari,” pungkas Taufiq berpromosi.

(Red/Ws)
Leave A Reply