-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


DELI SERDANG ||| SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Persatuan Keluarga Ulakan Tapakis Katapiang menggandeng Relawan, Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Langkat mengadakan Donor Darah, di Rumah Makan (RM) Fitri Jaya, Selasa (15/06/2023) pukul 10.00 s/d pukul 13.00 wib.



Kegiatan Persatuan Keluarga Ulakan Tapakis Katapiang turut menggandeng relawan, yang Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Langkat dengan Melaksanakan donor darah untuk umum dan Anggota Relawan, yang mengikuti donor darah tersebut.



Dalam kesempatan ini ibu Ainun br Surbakti selaku Ketua PUAN mewakili Badan Pengurus Relawan Donor Darah diantaranya Toni Sembiring dan Nurhadi dan lainnya mengatakan, "Persatuan Keluarga Ulakan Tapakis Katapiang, yang turut menggandeng kita selaku relawan Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Langkat, kita punya program kegiatan selain donor darah rutin, kita juga ada kegiatan sosial terutama kepada warga masyarakat umum yang berdonor darah dirangkai dengan pemberian paket sembako," ungkap Ainun br Surbakti.



Tambahnya lagi, "pada hari Minggu tanggal 18 Juni nanti kita rencananya akan melaksanakan Donor Darah juga bersama Tim kerja relawan kita di tempat lainnya," kata Ainun yang salah satu Caleg PAN dapil Deli Serdang IV.




"Untuk Donor Darah dirangkai bakti sosial, kita akan berikan sembako seperti, Beras, dan Souvernir menarik. Sembako ini nantinya kita akan berikan kepada warga masyarakat umum yang berdonor darah. Sedangkan untuk kantong darah tidak ada target tapi eksimasi kita sekitar 60-70 orang dan itu bukan hanya untuk Anggota Relawan saja tetapi untuk umum yang Bekerjasama dengan PMI Kabupaten Langkat ini dapat mencapai target," harapnya.



"Warga masyarakat umum yang berdonor darah kita berikan Sembako, Makan dan Puding untuk pendonor yang telah mendonorkan darah nya, serta dari PMI Kabupaten Langkat diberikan souvernir yang menarik," tutup Ainun Surbakti turut diamini oleh Toni Sembiring. (Red/Ws)

Leave A Reply