-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN ||| SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Dandim 0201/Medan Kolonel Inf. Ferry Muzawwad S.I.P., M.Si., menyambangi Koramil 0201-15/Delitua.Kedatangan Dandim disambut langsung oleh Danramil dan para anggota Babinsa, Kamis (11/5/2023)


Dalam kunjungan tersebut, Dandim menyampaikan beberapa penekanan diantaranya, "Tingkatkan sinergitas dan soliditas TNI Polri sehingga tidak ada celah bagi pihak - pihak yang berupaya memanfaatkan situasi untuk memecah belah kita.


"Jaga nama baik satuan dengan melaksanakan tugas dengan baik, cintai rakyat karena kita berasal dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat serta berusaha mengatasi kesulitan rakyat di sekeliling kita," tegasnya 



Dandim juga menambahkan ,kita harus berbuat baik kepada sesama, jaga kerukunan umat beragama, menjadi contoh dalam sikap dan tingkah laku kita.


"Jaga kehormatan satuan dan jati diri kita, karena sifat Prajurit petarung adalah selalu mempunyai sifat tidak pantang menyerah dan mempunyai keberanian dalam membela kebenaran," pesan Dandim.


Dan terakhir, Saya titipkan doa yang terbaik, tetap sehat selalu dan selalu bersyukur atas rejeki yang di berikan kepada kita."Jaga kekompakan, keharmonisan dalam keluarga dan keamanan dalam menjalankan tugas kewilayahan," tandasnya.


(Red/Ws/Pen Kodim 0201/Medan)

Leave A Reply