-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN ||| SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Halal Bihalal 1444 H Alumni SD Kemala Bhayangkari Lintas Angkatan di Hotel Saka dengan mengambil Thema Menjalin Silahturahmi Antar Alumni SD Kemala Bhayangkari 1 Medan Lintas Angkatan dengan jembatan hati Untuk Memperkokoh Persahabatan, Berlangsung dengan baik dan lancar di Hotel Saka, Sabtu (13/5).



Suhardin Noernigmat sebagai koordinator Alumni SD Kemalang Bhyangkari 1 Medan dengan Angkatan tahun 1979 mengatakan "Saya sebagai kordinator dari pada acara halal bihalal 1444 H lintas Angkatan yang kami laksanakan, seperti apa setelah saya sampaikan kata sambutan tadi, bahwasanya acara ini sudah kita gagas pada bulan Ramadhan yang lalu, awal para Alumni semangat dan antusias bisa mencapai 75 orang, namun ternyata pada hari terbatas hadir,” Imbuhnya.


"Tujuan disamping untuk menjalin silahturahmi adalah menunjukkan terutama kepada dunia luar, bahwasanya Ikatan alumni sampai pada hari ini masih ada dan masih eksis," tegas Suhardin Noernigmat.



Ketua Alumni, Muhamad Afan dalam sambutannya mengatakan "intinya saya selaku ketua demosioner kita sudah mengacu kembali ketua alumni SD Kemala Bhayangkari Medan Suraidin Kardiman, Insyaallah beliau melanjutkan ketua Alumni. Turut Hadir angkatan 69 sampai 89," ucapnya. 


Muhamad Afan menyebutkan "Harapan kita hanya untuk menjalin silahturahmi dan merajuk silahturahmi sesuai moto kita, setiap tahun kalau bisa kita laksanakan, tahun akan datang 2025 kita buat efent besar lagi, Kedepanya kita adakan efent bukan setahun tapi dua tahun,,” Ucap Muhammad Afan. 


"Ikatan Alumni ini bukan dibentuk oleh ketua yayasan, jadi ketua yayasan SD Kemala Bhayangkari itu adalah ibu Kapolda Sumut, jadi kalau Kapolda Sumut ganti dan gantilah ketua yayasannya. Ikatan Alumni tidak mencampuri internal aktifitas SD ataupun Aktifitas pendidikan Yang ada kepala Bhyangkari bahkan kita hanya butuh Support dan dukungan. Seluruh Kepala Bhayangkari itu Yayasan dibawah naungan kepolisian, namun kita tidak dibentuk dibawah Yayasan, tidak ada hubungannya, kita selalu melaporkan setelah ini pak Suardin menyusun Pengurus baru dan akan melaporkan kepada ketua yayasan bahwa ini Pengurus baru," pungkasnya.(Red/Ws)

Leave A Reply