Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


PORSEA ; TOBA || SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Setelah 6 (enam) hari hari raya Idul Fitri 1444 H dimana pengunjung yang datang ke tempat wisata masih terlihat seperti di Pantai Pasir Putih Parparean Kecamatan Porsea Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara 


Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,S.H, S.I.K memgunjungi dan untuk melihat secara langsung tempat wisata Pantai Pasir Putih yang didampimgi oleh Kepala Desa Parparean I Sdr. Napitupulu , Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang , Kanit Res Porsea Ipda.Tarzan Simangunsong dan Kanit Regident Iptu W. Sianipar pada Kamis (27 /4/2023)


Tempat wisata ini masih terlihat ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal yamg datang dari luar daerah Toba yang menurut Kapolres tempat wisata ini cukup bagus dan indah dan harapan nyaari kita jaga supaya pengunjung merasa aman dan nyaman sehingga kedepan pengunjung kembali lagi datang berkunjung ungkapnya.


Terlihat Kapolres Toba memberikan arahan dan petunjuk kepada.Kepala Desa Parparean I bapak Napitupulu agar selalu menjaga dan memberikan perhatian nya untuk mengembangkan tempat wisata ini menjadi lebih indah dan bagus .


Ditambahkan nya saya melihat potensi tempat wisata ini dapat menjadi tempat para UMKM untuk memperkenalkan makanan, souvenir dll yang dapat di jual oleh masyarakat lokal jelas Taufiq.


Disela - sela kunjungannya, Kapolres menyempatkan melihat - lihat jualan pakaian yang ada ditempat tersebut.


Dan pesan Kamtibmas yang disampaikan Mari kita jaga kelestarian dan keamanan tempat wisata Pantai Pasir Putih Parparean ini juga tingkatkan kerjasama kepada pemuda setempat untuk merasa memilki dan menjauhkan kejahatan pungli dan arogansi kepada pengunjung serta sama - sama menciptakan keamanan dan kenyamanan


Kepada petugas yang melaksanakan pengamanan di pintu-pintu masuk lokasi wisata agar menekankan kepada para pengunjung untuk tetap waspada apabila berkunjung di tempat wisata,” katanya.


“Waspada terhadap barang bawaan serta tetap memperhatikan anak-anaknya agar selalu berada dalam pengawasan orang tua,” pungkasnya. (Red/Ws)

Leave A Reply