-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN || SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Satu lagi pilihan lokasi kuliner di kota Medan saat ini bertambah dengan dilakukan Grand Opening Pelangi Khupi Jalan Pelangi Teladan Barat Medan, (26/11/2022).


Pelangi Kuhpi pertama kali dibuka Di Teladan Barat Ini, Insyaallah Ada Pelangi Kuhpi Kedepanya akan dibukanya ke tempat yang lain untuk meningkatkan UMKM Juga.



Demikian dikatakan Owner Dolly Lubis sekaligus menambahkan bahwa selain Varian Kuhpi, pihaknya juga Pengurus UMKM Kota Medan ada mengangkat limbah batang sawit dan dikelola menjadi seperti gula aren dan itu nanti yang kita angkat mengantikan gula aren di produk Coffe yang ada pelangi Kuhfi ini dari UMKM.


Kedua ada UMKM Juga Yang nama Kuhfi Pier yang juga merupakan proses yang dari Pelangi Kuhpi.


Kafe Pelangi Kuhfi dibuka dari jam 8 Pagi sampai 23.30 wib.


Stand UMKM Juga ada Berbagai Produk Makanan dan setiap Stand di pelangi Kafe tidak dipungut biaya, kalau untuk fasilitas tempat disediakan hari ini 30 meja dan 10 Stand, diperhitungkan lebih kurang 100 Pengunjung.


"Dengan berjalan waktu, Kedepannya akan ditambah jumlah meja dan kursi nya, untuk karyawan saat ini ada 10 orang pekerja di Kafe Pelangi Kuhfi yang semuanya dari berasal dari sekitar Teladan barat ini," ungkapnya.


Dolly Lubis kepada awak media menyampaikan "Harapan Saya Kedepannya untuk masyarakat, pemerintah dan kami pengusaha ini bisa sinergi dan untuk membangkitkan UMKM di Medan dan saya sudah sampaikan kepada bapak lurah dan bapak camat bahwasanya kita mendirikan ini untuk membina UMKM terutama di Teladan Barat dan semoga Kafe Pelangi Kuhfi dapat lebih ramai lagi dikunjungi peminat pencinta Kuhfi Pelangi" Harap Dolly.


Peresmian Kuhfi Pelangi Medan Dihadiri oleh Wakil Walikota Medan Aulia Rahman, yang dalam sambutannya mengucapkan selamat atas peresmian dibukanya Pelangi Kuhfi Teladan Barat Medan Kota, semoga Pelangi Kuhfi Kedepannya dapat lebih maju lagi dan membuka cabang lagi.


" Dibukanya Pelangi Kuhpi untuk membangkitkan UMKM Kota Medan Sesuai Program Walikota Medan, juga dari Menteri pariwisata dan kreatif, Sandiaga Uno terkhusus dalam membangkitkan UMKM Teladan Barat Medan Kota," ucap Aulia.


Kafe Pelangi Kuhfie di Teladan Barat dimiliki oleh Tiga Owner, yang terdiri dari Dolly Lubis, Hendry Simbolon dan Jery Sitorus. (Red/W)

Leave A Reply