Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN || SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID  -  Pemko Medan memiliki program Rumah Ibadah Mandiri. Melalui program ini, rumah ibadah tidak hanya sebagai tempat ibadah saja, tapi juga sebagai sentra aktivitas masyarakat, baik itu pemberdayaan ekonomi, pendidikan, sosial maupun politik. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang tinggal di sekitar rumah ibadah tersebut.


Hal ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menerima audiensi Panitia Seminar Nasional dan Pendidikan Politik Kaum Muda Katolik Keuskupan Agung Medan ketika berkantor di Kecamatan Medan Belawan, tepatnya Jalan Pusara, Selasa (25/10). 


Dikatakan Bobby Nasution, Pemko Medan sangat mendukung kegiatan Seminar Nasional tersebut. "Saya sangat mendukung kegiatan ini karena sangat bagus dilakukan. Melalui Seminar Nasional sekaligus launching Rumah Ibadah Mandiri ini, saya berharap rumah ibadah dapat membantu masyarakat di sekitarnya yang membutuhkan bantuan,” kata Bobby Nasution seraya menyampaikan akan hadir dalam Seminar Nasional tersebut.


Sebelumnya, Pimpinan Kaum Muda Katolik Pastor Yosafat menyampaikan, selain bersilaturahmi, tujuan kedatangan mereka untuk mengundang agar menantu Presiden Joko Widodo ini dapat hadir sekaligus memberikan sambutan dalam Seminar Nasional sekaligus melaunching Rumah Ibadah Mandiri di Keuskupan Agung Medan, Gedung Catholic Center, Kamis (3/11).


"Seminar Nasional ini bertujuan untuk memberikan pemahaman sekaligus dapat menjaga toleransi kedepannya. Nantinya, kegiatan ini juga akan ada penyerahan secara simbolis akta koperasi pada Rumah Ibadah Mandiri," ungkap Pastor Yosafat. (Red/WeS)

Leave A Reply