-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


LABUHAN DELI, SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - 22 Maret 2022 - Kerja sama terus dilakukan dalam rangka kegiatan vaksinasi Covid19 antara Petugas Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut dengan Prajurit Lantamal I Belawan. Kegiatan ini dihadiri Ka. KPR, Jamerlan Saragih dan Kasi Yantah, Benny Tarigan dan dr. Edi Surbakti.

Bertempat di ruangan klinik pratama Rutan Kelas I Labuhan Deli, dilaksanakan vaksin I Gelombang ke-12 , Vaksin II Gelombang ke-5 dan vaksin III Gelombang ke-4 di Rutan I Labuhan Deli. Vaksinasi hari ini menggunakan vaksin Astrazeneca di ikuti sebanyak 71 orang. Wbp yang mendapat vaksin I Gelombang ke-12 sebanyak 16 orang, wbp yang mendapat vaksin II Gelombang ke-5 sebanyak 40 orang dan Vaksin III gelombang ke-4 sebanyak 11 Orang dan pegawai beserta keluarga sebanyak 4 Orang.

Giat vaksin hari ini dilaksanakan dalam situasi aman dan tertib. Petugas juga tetap melakukan koordinasi dengan instansi-instansi lainnya dalam rangka terwujudnya pelaksanaan vaksinasi bagi seluruh WBP di Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut .

(Red/W/MaldonP )

Leave A Reply