Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


DELI SERDANG || SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Guna mempercepat membentuk Herd Immunity di lingkungan masyarakat Kabupaten Deli Serdang, Polresta Deli Serdang kembali gelar Vaksinasi Massal Dalam rangka Gebyar Vaksinasi serentak seluruh Indonesia, yang diselenggarakan di Lapangan Candra Dimuka Klumpang Kec. Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (26/03/2022).


Kapolres Belawan AKBP Faisal Rahmat HS, ,SIK,SH,MH, turut hadir didampingi PJU Polresta Deli Serdang memantau giat vaksinasi yang berlangsung di wilayah Hukum Polres Belawan tersebut.



Saat dikonfirmasi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH melalui Kasi Humas Ipda JM. Gabe Napitupulu menjelaskan bahwa vaksinasi tersebut merupakan sinergi antara Polresta Deli Serdang dan Polres Pelabuhan Belawan untuk mendukung Kabupaten Deli Serdang mencapai target vaksinasi kedua 70%.

“Hari ini kami melaksanakan vaksinasi ke Kec. Hamparan Perak bersama Polres Belawan untuk mendukung percepatan vaksin.” Ujarnya.


”Harapannya kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan kepada masyarakat umum, Lansia, anak dan pelajar ini terus akan kita gelar, kita berupaya agar Vaksinasi dapat tersalur menyeluruh kepada seluruh warga masyarakat di Wilayah Kabupaten Deli Serdang, agar kita terhindar dari penyebaran Covid 19 khususnya varian baru yakni Omicron dan terbentuknya Herd Immunity menuju masyarakat sehat dan pulihnya perekonomian, terutama menjelang bulan Ramadhan ini, dengan sehatnya masyarakat sehingga ibadah puasa nantinya dapat dijalani dengan nyaman," ungkapnya. (Red/W/MaldonP)

Leave A Reply