Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN || SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO,ID - Dinas Kominfo Kota Medan menggelar forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Forum yang mempertemukan antara Dinas Kominfo Kota Medan dengan OPD lainya serta stakeholder terkait ini guna membahas sekaligus mensinkronkan rencana kerja Dinas Kominfo Kota Medan di tahun 2023.


Forum OPD ini di buka langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Medan, Arrahman Pane,S.STP.,MAP di Aula Kantor Dinas Kominfo Kota Medan, Senin (14/3).


Mengawali sambutanya, Kepala Dinas Kominfo Kota Medan memaparkan rencana kerja Dinas Kominfo Kota Medan di tahun 2023. Dimana rencana kerja Dinas Kominfo Kota Medan diseleraskan dengan visi dan misi kota Medan yakni visi terwujudnya masyarakat Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif. Sedangkan untuk misi, Dinas Kominfo Kota Medan berada pada misi Medan Bersih yakni menciptakan keadilan sosial melalui reformasi birokrasi yang bersih, profesional, akuntabel, dan transparan berlandaskan semangat melayani masyarakat serta terciptanya pelayanan publik yang prima, adil dan merata.


"Selain itu kami juga mendukung program kerja dari Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan terkait dengan Medan Satu Data dan Medan 20.000 cctv."kata Arrahman Pane.


Oleh sebab itulah, untuk menyempurnakan rencana kerja Dinas Kominfo Kota Medan di tahun 2023 tersebut, Arrahman Pane meminta masukan dan saran dari perwakilan OPD terkait serta stakeholder yang hadir.


"Kami membutuhkan masukan dan saran dari rekan-rekan terutama dari Bappeda agar program kerja Dinas Kominfo Kota Medan semakin baik khususnya dalam program Medan Satu Data."ujar Arrahman Pane.


Dalam forum ini juga di dengarkan berbagai masukan dari perwakilan OPD dan juga stakeholder yang hadir.


Forum OPD ini kemudian ditutup dengan penandatanganan berita acara kesepakatan hasil forum organisasi perangkat daerah Dinas Kominfo Kota Medan oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Medan beserta peserta forum yang hadir. (Red)

Leave A Reply