Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN || WartaONE.co.id - Pada hari ini Selasa (31/8/2021) Kelenteng Go Lau Pek Pek di Jalan Pukat VI Medan Tembung melaksanakan upacara ritual dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Apek.

Didalam rangkaian acaranya pihak keluarga apek dengan didukung oleh Yayasan Medan Bisa Peduli (YMBP) pimpinan Rutti SPd, dan Ahan memberikan bantuan sembako kepada puluhan warga yang tidak mampu dan dilaksanakan sederhana dengan memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) mengingat masih berlakunya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.


Ditengah acara pembagian sembako, Ayen salah seorang penerima bantuan tersebut, kepada awak media mengatakan bahwa dirinya sangat senang atas pembagian sembako yang mana setiap kali ada acara yang sama selalu mendapatkan pembagian bantuan diklenteng ini.

" ya saya sangat senang bang atas jatah pembagian sembako ini, yang mana setiap kali ada acara kami selalu diperhatikan oleh Kelenteng Go Lau Pek Pek." Kata ayen.

Sementara di saat yang sama Rutti, SPd pimpinan Yayasan (YMBP) kepada awak media menjelaskan bahwa pihak yayasan sangat senang dan mengapresiasi atas terlaksanakanya acara ritual Kelenteng Go Lau Pek Pek yang diprakarsai oleh Eddy / Akok ini dan kelanjutan acara tersebut di serahkan sepenuhnya kepada tuan rumah Eddy / Akok.

" kami selaku pimpinan Yayasan (YMBP) menyerahkan sepenuhnya acara ini kepada Eddy / Akok sebagai tuan rumah Kelenteng Go Lau Pek Pek. Yang jelas atas terselenggaranya acara ini kami sangat senang dan berterima kasih kepada tuan rumah." Jelas Rutti singkat.
Leave A Reply