-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


SUMATERA UTARA, WARTAONE.co.id - Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) melaksanakan Pelatihan operator P-Care Vaksin Covid 19 Satker bersama Ketua Komite Independen Batak PAC Percut Sei Tuan yang diketuai Bapak Nestor Simamora yang didampingi oleh AKBP INDRA WARMAN Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sumut


Kegiatan Pelatihan operator P-Care Vaksin Covid 19 Satker ini dilaksanakan diruangan satuan Binmas Polda Sumut.

Pelatihan operator P-Care Vaksin Covid 19 Satker bertujuan untuk melatih tenaga relawan dalam membantu dokumentasi data pasien-pasien yang menjalani vaksinasi yang sudah digelar oleh Kepolisian Daerah Sumatera Utara.


Ketua Komite Independen Batak PAC Percut Sei Tuan yang diketuai Bapak Nestor Simamora sangat mengapresiasi Kepolisian Daerah Sumatera Utara yang sudah memberikan Pelatihan operator P-Care Vaksin Covid 19 kepada anggota nya yang dominan masih berusia muda.

"Kami sangat mengapresiasi Kepolisian Daerah Sumatera Utara yang sudah memberikan Pelatihan operator P-Care Vaksin Covid 19 kepada anggota yang dominan masih berusia muda, semoga hal ini dapat memberikan semangat dalam pengabdian demi kepada bangsa yang saat ini masih pandemi covid 19", pungkasnya. (Red)
Leave A Reply