-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


ASAHAN || SUMATERA UTARA, WartaONE.co.id - Tim gabungan Polres Asahan menangkap 17 orang terjaring razia saat dugem disalah satu Room Karoaoke Antariksa di Jalan Sei Gambus Kelurahan Sendangsari, Kecamatan Kisaran Barang, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (7/8/2021) dinihari pukul 01.30 WIB.


Diperoleh informasi ada 5 orang oknum anggota DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) ikut terkena razia dan diamankan yakni ZS, FG dari Hanura, KAP dari Golkar, MAB dari PPP dan GK dari PAN.


Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, melalui Kasat Narkoba AKP Nasri Ginting membenarkan informasi tersebut. Nasri mengatakan ada 17 orang yang diamankan. Diantaranya 7 wanita dan 10 laki laki. Diantaranya ada 5 orang oknum anggota DPRD Labura ikut diamankan bersama barang bukti berupa pecahan ekstasi.


“Ya benar, ada 7 wanita 10 laki-laki, dan dari 17 orang tersebut ada 5 anggota Dewan Labura, saat dites urine positif menggunakan narkoba. Dari 17 orang kita tes urine ada 2 orang dinyatakan tidak positif, ke 17 orang tersebut masih dalam pemeriksaan,” kata Nasri Ginting.


Sementara itu, Ketua DPRD Labuhanbatu Utara, Indra Surya Bakti mengungkapkan kedatangan dirinya ke Polres Asahan guna memastikan adanya anggotanya dari warga Labura tentang pemberitaan yang ada di media saat ini.


“Kami prihatin dan kami juga memberikan semangat kepada ke 5 anggota DPRD Labura yang diduga sesuai yang diberitakan oleh media jadi kami menyerahkan sepenuhnya kepada penyidik,” ujar Indra.


Dikatakan Indra, pihaknya menunggu hasilnya dari kepolisian. Untuk sangsi yang akan diberi sedang menunggu hasil dari penyidik dan juga dari pengadilan nanti.


“Kami menghormati putusan apa yang diberikan oleh penyidik. Dan asas praduga tidak bersalah harus kita kedepankan, saat kita temui kelima anggota DPRD kita prihatin dan mereka mengaku bersalah,” tutup Indra. (021)

Leave A Reply