Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN || SUNGGAL, WartaONE.co.id - Sesosok mayat perempuan yang tidak dikenal ditemukan oleh warga Jl. Kapten Sumarsono Dusun III Desa Helvetia Kec. Sunggal DS dalam posisi tewas tergantung di tiang pagar sebuah rumah kosong, Sabtu (14/08/2021) sekira pukul 12.30 wib.


Penemuan mayat ini segera dilaporkan oleh warga ke Polsek Sunggal. Dipimpin Kanit Intelkam Iptu Suhaily Hsb, SH didampingi Panit Reskrim Iptu Ibrahim Sofie, SH guna melakukan olah TKP bersama Tim Inafis Polrestabes Medan, meluncur ketempat kejadian.


Demikian disampaikan oleh Plt Kapolsek Sunggal AKP P. Panjaitan SH MH melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak, SE MH, didampingi Kasi Hukum Aiptu Ngatijan dan Kasi Humas Aiptu Roni Sembiring saat dikonfirmasi di mako Polsek Sunggal.


Dijelaskan Kanit, berkaitan dengan penemuan tersebut hingga saat ini saksi yang dimintai keterangannya ada tiga orang yaitu orang yang pertama kali melihat, Kepala Dusun dan pemilik rumah.


“Sudah tiga orang yang kami mintai keterangannya, namun ketiganya tidak ada yang mengenali mayat perempuan tersebut,” katanya.


Mayat Mrs X tersebut, lanjut Kanit, ditemukan dalam posisi tergantung di tembok pagar dan memakai helm, dengan ciri-ciri memakai celana panjang warna gelap, baju kaos lengan panjang berwarna terang namun ditubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan sehingga masih kita dalami penyebab wanita tersebut motif diduga Bunuh Diri sehingga bisa tergantung di tembok pagar tersebut. (021)

Leave A Reply