Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN || SUMATERA UTARA, WartaONE.co.id - Generasi Muda Horas Bangso Batak dari berbagai DPK mulai dari DPK Medan Kota, Medan Barat, Medan Denai dan di dampingi Humas DPP melakukan kegiatan sosial dalam rangka menyambut kemerdekaan RI.


Hendro Hutahaean sebagai ketua GM HBB mengatakan bahwa ini sebagai bentuk kecintaan GM HBB terhadap bangsa Indonesia dan sekaligus kepedulian GM HBB terhadap masyarakat dalam menghadapi virus covid 19.


Acara yang di lakukan di beberapa titik di kota Medan ini berjalan sesuai protokol kesehatan.


Di titik pertama bertempat di seputaran Simpang limun, GM HBB membagikan 76 nasi bungkus kepada para penarik becak.Jumlah nasi bungkus yang di bagikan sesuai dengan umur Indonesia saat ini yaitu 76 tahun.


Setelah membagikan nasi bungkus di Simpang limun, GM HBB langsung menuju ke seputaran lapangan merdeka.


Hendro juga mengatakan bahwa jumlah masker dan bendera merah putih yang di bagikan juga sesuai dengan jumlah umur kemerdekaan Indonesia.


Masyarakat menyambut antusias kegiatan dari generasi muda HBB ini, banyak para tukang becak, dan masyarakat pemakai jalan yang merasa bangga melihat GM HBB.terima kasih untuk kepedulian GM HBB,ucap salah seorang tukang becak.


Di lain sisi, Hendri Surbakti sebagai Humas DPP HBB merasa bangga melihat Generasi Muda HBB yang punya kreativitas,inovatif dan kepedulian terhadap masyarakat,bangsa dan negara Indonesia.


Ketua GM HBB dan Humas HBB berharap semoga apa yang dilakukan oleh generasi muda HBB bisa bermanfaat kepada masyarakat dan berharap agar negara kita bisa segera sembuh dari bencana virus covid 19 saat ini.


MERDEKA.... MERDEKA... MERDEKA....


HBB Horas Bangso Batak

HBB Tampak Na Do Tajom Na Rimni Tahi Do Gogo Na

HBB Horas..horas...horas


(021)

Leave A Reply