Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN || TIMUR, WartaONE.CO.ID - Dimasa pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat, Warkop Jurnalis Medan bersama Polsek Medan Timur memberi bantuan puluhan goni beras kepada Panti Asuhan Yayasan Aleysia Cemerlang Indonesia yang berada di Jalan Jalan Sempurna Ujung No165 Kelurahan Sudirejo I Kecamatan Medan Kota, Kamis 22 Juli 2021.


Seorang wartawan, Ressi Erlangga menyebutkan, bantuan tersebut merupakan dari wartawan warkop jurnalis Medan dan personil Polsek Medan Timur. “Ini dari kawan-kawan warkop jurnalis Medan dan personil Polsek Medan Timur,” sebut dia.


Menurut dia, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya anak panti asuhan disaat pandemi Covid-19 dan PPKM darurat. “Kita menyadari kalau saat ini banyak yang terdampak akibat pandemi Covid-19 dan PPKM darurat. Sehingga kita bersama-sama untuk membantu,” ucapnya.


Ia berharap, bantuan puluhan goni beras ini bermanfaat bagi anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Yayasan Aleysia Cemerlang Indonesia yang didirikan oleh Bazaaro Laia. “Semoga beras ini dapat digunakan dengan baik dan semoga ini bisa meringankan beban pengurus dan anak-anak panti asuhan,” ucapnya.


Ressi pun mengajak seluruh masyarakat untuk saling berbagi di saat masa pandemi Covid-19 dan PPKM darurat. “Mari kita saling membantu,” ucap dia.


Sementara itu, seorang anak panti asuhan, Pardamean mengucap Terima kasih kepada wartawan warkop jurnalis Medan dan personil Polsek Medan Timur yang sudah membantu Panti Asuhan Yayasan Aleysia Cemerlang Indonesia. “Terima kasih kepada bapak wartawan dan personil Polsek Medan Timur,” sebutnya.(021)

Leave A Reply