-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN || AREA, WARTAONE.CO.ID -  Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, PAC PP Medan Area melaksanakan pemotongan hewan qurban di marbes PAC PP Medan Area Jalan Emas, Kecamatan Medan Area, Kamis (22/7/2021) pagi.


Ketua PAC Medan Area Joko Tarigan dalam sambutannya  mennyampaikan ”Saat ini kita di beri kemampuan oleh Allah untuk menyembelih hewan qurban 3 ekor lembu dan 5 ekor kambing, Semiga ini akan menjadi amal jariyah untuk kita bersama dan berharap Allah masih memberi kemampuan dan kecukupan untuk kita melakukan qurban dengan jumlah yang lebih banyak di tahun depan. ” kata pria yang akrab di panggil ketua joko ini.


Qurban ini akan di bagikan kepada para anggota PAC PP Medan Area,baik itu ranting maupun anak ranting, dan kita khususkan untuk keluarga anggota yang kurang mampu,dan tak lupa juga untuk warga sekitar mabes PAC PP Medan area,ucap ketua PAC  PP ini.

 

Dalam proses penyembelihan,hewan kambing 5 ekor terlebih dahulu yang di sembelih,lalu di.lanjutkan dengan menyembelih 3 ekor sapi,dan di bungkus sesuai timbangan perbungkusnya.


Sambung ketua joko, "sekalipun hari raya kali ini kita dalam situasi yang berduka karna negara kita masih di landa wabah penyakit covid 19,kita kader PP harus tetap semangat dan harus selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam menjalankan peraturan PPKM serta tetap menjaga protokol kesehatan saat pelaksaan qurban ini berlangsung," pungkasnya.


Sebelum menutup sambutannya, ketua PAC PP Medan Area ini berpesan "agar seluruh kader medan area harus tetap solid, saling membantu, dan harus saling mengingatkan satu sama lain, agar kita menjadi kader pancasila yang berintelektual, kompak dan punya rasa persaudaraan yang kuat serta perduli baik sesama kader maupun kepada masyarakat," tutupnya.


Sekali layar terkembang,surut kita berpantang


PANCASILA...!!! ABADI...!!!

(021)

Leave A Reply