-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN || SUMATERA UTARA, WartaONE.co.id - Semua wanita ingin cantik, dan sehat. Sering wanita rela membayar mahal demi cantik, dan sehat. Tapi sekarang ini klinik kecantikan Dr.Geeta beri solusi harga ekonomis (murah) dengan gebyar 2 promo.


Berdiri sejak 20 tahunan inilah Derma Med. Clinic By dr Geeta. Alamat di jl.S.Parman, no.142-148 kompleks Medan Business Centre, Medan. Ditempat ini ada keramahan, dan layanan prima yang profesional. Gebyar Promo menanti semua kaum wanita.


Promo Collagen Treatment (PCT), dan Promo Fat Lypolysis (PFL) bergetar untuk cantik, dan sehatnya anda.


Dari harga normal Rp.9.000.000 dipromo menjadi Rp.4.900.000 program pengencangan kulit kendur pun berhasil jua. PCT atau promo Collagen Treatment dapat bebaskan keriput di kulit, yang mengancam tampilan cantik. Collagen terkenal bebaskan keriput, kulit pun jadi kenyal dengan tampilan awet muda. Selain ini, Collagen cegah penuaan, hilangkan selulit, pereda nyeri sendi, serta pendukung kesehatan jantung anda.


PFL (Promo Fat Lypolysis) beri ekonomis harga. Harga normalnya Rp.3.500.000 menjadi Rp.2.500.000 buat siapa saja. PFL berupaya sedot lemak dengan suntik demi pemecahan lemak, dan penyusutan volume jaringan lemak. 


Bergegaslah segera untuk raih hal yang terbaik dengan harga ekonomis. Konsultasikan keinginan cantik, dan sehat anda ditangan ahlinya. Klinik kecantikan Dr Geeta penuh bersahabat dengan dokter yang ramah. Ayo, tunggu apa lagi!?.


Derma Med.Clinic By dr.Geeta di jl.S.Parman, no.142-148 Kompleks Medan Business Centre, Medan.

(Red/Lince Siregar,S.Pd)

Leave A Reply