-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Freddy Paulus Situmorang, WartaOne.co.id



Sampaikan Pernyataan Sikap, Relawan Semangat Gerakan Tranformasi 'Energi Baru' Dukung Penuh Freddy Paulus Situmorang, SH, MH, di Pilkada Samosir 2024-2029


Freddy Paulus Situmorang, WartaOne.co.id
Gerakan Transformasi 'Energi Baru' dengan ini menyatakan sikap dan dukungan penuh kepada Freddy Paulus Situmorang, SH, MH


SAMOSIR \||/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Sejumlah warga menjadi relawan menyampaikan pernyataan sikap yang mengatasnamakan organisasi, gerakan Transformasi 'Energi Baru' dengan ini menyatakan sikap dan dukungan penuh kepada Freddy Paulus Situmorang, SH, MH sebagai bakal calon bupati dalam pilkada pada 27 Nopember 2024, untuk periode 2024-2029 .


Hal ini dikatakan Hamonangan Simbolon mantan Tim Vantas pada priode lalu kepada Awak Media, di Kafe Puro, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Sabtu (1/6).


Lebih lanjut Hamongan Simbolon mengatakan, bahwa mereka akan menggalang dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan kami percaya bahwa dengan kerja sama dan dukungan yang solid, kita dapat memenangkan pilkada 2024 dan mewujudkan perubahan yang diidamkan.


'Kami juga bertekad untuk bekerja keras bersama Freddy Situmorang dalam mewujudkan kabupaten Samosir yang sejahtera dan maju dengan visi dan misi yang jelas, kami yakin bahwa Freddy Situmorang mampu membawa Samosir menuju masa depan yang lebih baik," terang Hamongan Simbolon.


"Senada Marko P Sihotang, Disini kami juga akan memastikan bahwa setiap janji politik yang disampaikan oleh Freddy Situmorang selama kampanye akan diwujudkan dengan tindakan nyata," ungkapnya.


Freddy Paulus Situmorang, Wartaone.co.id
FREDDY PAULUS SITUMORANG, SH, MH 


"Dengan pernyataan sikap ini, kami siap berjuang bersama Freddy Paulus Situmorang, SH, MH, akan membawa perubahan positif dan mewujudkan kabupaten Samosir yang lebih sejahtera," tegas Hamongan Simbolon.


Ditempat yang sama saat dalam pernyataan sikap itu, Freddy Situmorang sangat responsif dan sangat mengapresiasi atas dukungan dari masyarakat kabupaten Samosir yang telah memberikan mempercayaan kepada dirinya, “saya sangat mengapresiasi atas dukungan dari semua kalangan untuk perubahan positif dan mewujudkan kabupaten Samosir yang lebih sejahtera,” pungkas Freddy Situmorang mengakhiri. (Red/Sgris)

Leave A Reply