-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




Tingkatkan SDM, Lapas Pemuda Langkat Gelar Kegiatan Pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD) Pegawai




LANGKAT \||/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Lapas Pemuda  Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Kembali kembali berkomitmen dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dengan menggelar kegiatan Pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD) bagi para pegawai. Kegiatan ini berlangsung di Tanjung Langkat dan salah satu acara utamanya adalah permainan paintball, Sabtu (18/05). Hadir mengikuti kegiatan seluruh jajaran pegawai serta Ibu-ibu Dharma Wanita Lapas Pemuda Langkat.


Dalam suasana yang penuh semangat dan antusiasme, pegawai Lapas Pemuda Langkat mengikuti rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik, ketahanan mental, serta disiplin kerja.




Kegiatan diawali dengan apel dan pengarahan oleh Bapak Kalapas Pemuda Langkat , Raymon Andika Girsang, Dalam arahannya menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin yang diadakan untuk membangun karakter pegawai yang lebih baik serta mengasah mental setelah itu memberikan latihan fisik berupa push up kepada seluruh pegawai.


"Kami percaya bahwa kegiatan seperti ini tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik serta mental, tetapi juga dapat memperkuat kerja sama tim dan meningkatkan disiplin pegawai dalam menjalankan tugas sehari-hari," pungkasnya.




Kegiatan paintball dipilih sebagai salah satu aktivitas utama karena mampu mensimulasikan situasi yang membutuhkan strategi, komunikasi, dan kerja sama yang baik. Para peserta dibagi menjadi beberapa tim dan harus bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai tantangan yang diberikan dalam permainan tersebut.


Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi seluruh pegawai. Dengan semangat baru yang terbentuk dari kegiatan ini, diharapkan pelayanan dan kinerja pegawai akan semakin meningkat, memberikan kontribusi yang lebih baik bagi masyarakat.


Selain Paintball terdapat juga permainan yang di panitiai oleh ibu dharma Wanita yaitu "Kursi Raja" dan memasukan sedotan kedalam botol dimana kegiatan ini mengasah responsif, kecermatan, ketelitian dan kerja sama tim.


Diakhir kegiatan dilaksanakan pemberian sertifikat penghargaan oleh CV. Chandra Karya Cipta selaku Event Organizer Paintball kepada Lapas Pemuda Langkat dilanjut pemberian hadiah penghargaan kepada pemenang setiap kegiatan.


Lapas Pemuda Langkat berkomitmen untuk terus melaksanakan program-program pembinaan yang inovatif dan bermanfaat bagi pengembangan SDM, sehingga mampu menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik dan produktif serta mampu menghadapi tantangan-tantangan di dalam lingkungan kerja. (Red/Ril/Hms/Ws)



#KumhamPASTI

#KemenkumhamSumut

#fisikmentaldisiplin

#divisipemasyaraktansumut

#humaslapada

Leave A Reply