-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




Semangat Raih WBK, Lapas Pemuda Langkat Terima Monev Kakanwil Kemenkumham Sumut




LANGKAT \||/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas III Langkat Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kantor Wilayah Sumatera Utara menerima kehormatan besar dengan kunjungan kerja Bapak Ka.Kanwil Kemenkumham Sumut, Agung Gde Krisna serta rombongan. Kunjungan kerja ini bertujuan untuk melakukan tinjauan dan penguatan langsung terhadap kondisi serta program pelaksanaan Zona Integritas, WBK dan WBBM yang dilaksanaan di Lapas Pemuda Kelas III Langkat, Kamis (09/05).


Dalam kunjungannya, Agung Krisna  beserta Kadiv Pemasyarakatan, Rudy F Sianturi dan Kadiv Administarasi didampingi oleh para pejabat Struktural termasuk Kepala Lapas Pemuda Kelas III Langkat, Raymon Andika Girsang serta para petugas, berkeliling untuk melihat secara langsung fasilitas, dan program pembangunan Zona Integritas yang telah dijalankan di Lapas Pemuda Langkat.




Kunjungannya diawali dengan pemantauan sarana dan prasarana yang disediakan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pemuda Langkat untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.


Bapak Agung Krisnw menyampaikan apresiasinya atas Upaya Lapas Pemuda Kelas III Langkat dalam menjalankan program pembangunan zona integritas. 




"Dari sisi sarana prasarana, saya melihat sudah sesuai semua disediakan oleh teman-teman semua. Saya yakin Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat bisa meraih WBK di tahun 2024 ini," ujar Agung Krisna.


Disamping sarana prasarana, Agung Krisna mengarahkan Tim Humas Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Langkat untuk tidak hanya fokus pada publikasi kegiatan sehari-hari tetapi juga memperbanyak publikasi mengenai inovasi yang telah dikembangkan.


Raymon Andika Girsang, Kepala Lapas Pemuda Kelas III Langkat, menyambut hangat kunjungan tersebut. “Kami merasa sangat terhormat atas kehadiran Bapak Kakanwil dalam kunjungan ini. Ini adalah kesempatan berharga bagi kami untuk memperlihatkan upaya-upaya nyata yang telah kami lakukan dalam menjalankan pembangunan Zona Integritas di Lapas kami,” pungkasnya.

(Red/Ril/Hms/Ws)

Leave A Reply