-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




Gelorakan Perubahan 'Natingkos Jala Gabe' Dengan 'Energi Baru', Freddy Paulus Situmorang Sampaikan Selamat HARKITNAS 2024 kepada Rakyat Samosir 




SAMOSIR \||/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Energi Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang SH MH menyampaikan Salam Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) 2024 buat Masyarakat Kabupaten Samosir melalui rilis yang diterima greenberita pada Senin, 20 Meor2024.



"Saya Freddy Paulus Situmorang menyampaikan, Hari Kebangkitan Nasional sebagai momentum bagi kita untuk terus bergerak dan menyebarkan semangat Energi Baru untuk Rakyat Samosir," ujar Freddy Paulus Situmorang.




Sang Energi Baru Samosir ini mengajak seluruh rakyat Indonesia khususnya di Kabupaten Samosir untuk Bangkit menuju Indonesia Emas. 




"Sembari kita terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara serta mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya Indonesia Emas dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia," tegas Freddy Situmorang.




Freddy Paulus Situmorang terus menggelorakan perubahan Natingkos jala Gabe dengan energi Baru Samosir dan membangun Kabupaten Samosir dengan kejujuran tanpa melukai hati rakyat Samosir dengan segala kebohongan atas janji politik dalam setiap kampanye terdahulu.




"Ayo bangun Kabupaten Samosir tanpa kebohongan atas janji janji politiknya, saatnya kita mewujudkan pemimpin yang jujur dan terus mendengarkan suara hati rakyat sehingga dapat bersama sama sama membangun Kabupaten Samosir yang mensejahterakan rakyatnya," pungkas Freddy Paulus Situmorang. (Red/Tim)

Leave A Reply