-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




Fredy Paulus Situmorang, SH, MH, Bacalon Bupati Kabupaten Samosir, Resmi Daftar di DPC Partai Gerindra




SAMOSIR SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID – Fredy Paulus Situmorang, SH, MH, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (bacalon) Bupati Kabupaten Samosir melalui DPC Partai Gerindra Samosir, Rabu (15 Mei 2024) pukul 11.00 WIB. 



Kedatangan Fredy Paulus Situmorang didampingi oleh rombongan beserta simpatisan serta tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Samosir.




Ketua DPC Partai Gerindra Samosir, Josmar Naibaho, bersama dengan sekretaris, Saur Tua Silalahi, dan anggota DPC, Nasaruddin Situmorang beserta jajaran pengurus utama lainnya, menyambut hangat kedatangan Fredy Paulus Situmorang beserta rombongan.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Samosir, Josmar Naibaho, menyatakan harapan besar dari pengurus partai untuk mendapatkan calon terbaik yang mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Samosir. "Kami menginginkan calon yang terbaik, yang bisa memajukan daerah ini," ujarnya.




Fredy Paulus Situmorang dalam sambutannya menegaskan komitmennya untuk menerima apapun hasil dari proses pendaftaran ini. "Saya berkomitmen untuk menerima apapun hasilnya dan tetap optimis membangun Kabupaten Samosir menjadi lebih baik ke depannya," ungkapnya dengan penuh keyakinan.


Rombongan serta para simpatisan Fredy Paulus Situmorang yang hadir menunjukkan antusiasme dan dukungan penuh terhadap pencalonan ini, menggambarkan semangat perubahan dan pembangunan yang diharapkan masyarakat Kabupaten Samosir.


Dengan proses pendaftaran ini, Fredy Paulus Situmorang resmi memasuki tahap awal dalam perjuangannya untuk membawa Kabupaten Samosir menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera. (Ws)

Leave A Reply