-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




Sindir Sosok yang 'Ujug-ujug' Jadi Kader, DPD Partai Golkar Sumut Jagokan Musa Rajekshah 'Ijeck' sebagai Calon Gubernur




MEDAN \||/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatra Utara masih menjagokan nama Musa Rajekshah alias Ijeck sebagai calon gubernur sambil menyindir sosok yang 'ujug-ujug' jadi kader Beringin.


Sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menyorongkan nama Bobby Nasution selain Ijeck di Pemilihan Umum Gubernur Sumut 2024. Namun, sejauh ini belum jelas siapa yang berposisi Gubernur siapa yang Wakil Gubernur.


Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah DPD Partai Golkar Sumut masih menggadang-gadang
Musa Rajekshah.



Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah DPD Partai Golkar Sumut Riza Fakhrumi Tahir menjelaskan pihaknya akan melakukan penjaringan untuk bakal calon kepala daerah baik Pilgub Sumut maupun pilkada kabupaten/kota mulai 9 hingga 23 April.



"Sumber rekruitmennya berasal dari internal dan di luar Partai Golkar. Penjaringan dilakukan di 34 wilayah di Sumut. Kami membantu DPP untuk mendapatkan calon kepala daerah yang punya kompetensi, integritas, elektabilitas baik yang berasal dari internal Golkar maupun eksternal," kata dia, di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Medan, Senin (8/4).


Menurutnya, sosok yang akan diusung nantinya di Pilkada tentu yang diutamakan harus memenuhi kriteria di antaranya adalah kader Partai Golkar hingga pengabdian kepada Partai Golkar.


Riza mengklaim hingga saat ini sosok yang paling memenuhi kriteria tersebut untuk diusung di Pilgub Sumut yakni Ijeck, yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar Sumut.


"Pak Ijeck juga nantinya akan mendaftar. Apalagi Golkar sudah punya sukses story pada pileg dan pilpres. di Sumut kita menang," ungkapnya. (Red/CNNI)

Leave A Reply