-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Lapas Pemuda Langkat Gelar Upacara dan Syukuran




LANGKAT \||/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID -  Lapas Pemuda Kelas III Langkat menggelar upacara peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024 dengan tema 'Pemasyarakatan PASTI Berdampak' di lapangan upacara, Sabtu (27/4).


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Pemuda Kelas III Langkat termasuk Pejabat Struktural, Staf dan petugas jaga serta Warga Binaan Lapas Pemuda Langkat. 


Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kaur Tata Usaha, Abul Fauzi tarigan membacakan kata sambutan dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly.




Dalam sambutannya berpokok menjelaskan Undang-undang Pemasyarakatan memandatkan pelaksanaan Sistem Pemasyarakatan berdasarkan asas pengayoman, non diskriminasi, kemanusiaan, gotong royong, kemandirian, proporsionalitas, kehilangan kemerdekaan merupakan satu-satunya derita, serta profesionalitas. Hal ini sesuai dengan way of life bangsa kita yang menyatakan bahwa setiap orang berhak untuk bebas dari penyiksaan atau perbuatan yang merendahkan derajat martabat manusia.




"Kepada Petugas Pemasyarakatan saya berpesan tetaplah semangat bekerja dengan penuh dedikasi dan pantang menyerah, berikan darmabaktimu melalui pengabdian yang terbaik" tutupnya.


Setelah kegiatan Upacara, dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur kita terhadap Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke - 60.

(Red/Ril/Hms Ws)


#KemenkumhamSumut

#KumhamPASTI

#divisipemasyarakatansumut

Leave A Reply