-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




Pererat Rasa Kebersamaan, Lapas Pemuda Langkat Gelar Buka Puasa Bersama Warga Binaan





LANGKAT \||/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Dalam rangka mempererat kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan sekaligus memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar buka puasa bersama WBP. Secara resmi acara tersebut dibuka oleh Kepala Lapas  Kelas III Langkat, Raymon Andika Girsang, Kamis, (04/04).


Acara berlangsung di lapangan upacara Lapas  Pemuda Langkat  dihadiri oleh seluruh pegawai, Dharwa Wanita Persatuan (DWP), dan seluruh warga binaan serta keluarga dari warga binaan turut meramaikan momen berharga ini. 


Bapak Kalapas dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga binaan dan seluruh petugas yang berperan sehingga terselenggaranya acara buka bersama ini.


"Terima kasih untuk seluruh elemen yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini, mulai dari warga binaan kami, seluruh petugas Lapas Pemuda Langkat serta keluarga warga binaan yang menyempatkan hadir dalam acara buka bersama ini. Kiranya acara ini dapat membawa berkah bagi kehidupan kita semua," ucap Bapak Kalapas.


"Ini adalah momentum menjaga kebersamaan dan rasa persaudaraan. Di Lapas Pemuda Langkat ini kita adalah keluarga yang harus saling menjaga," Tambahnya.


Acara berlangsung dengan penuh kekhidmatan dan kegembiraan. Dengan penuh kehangatan dan makna, acara buka puasa bersama ini berhasil menciptakan ikatan yang erat antar pegawai, ibu-ibu DWP dan warga binaan, serta menjadi momentum yang berkesan bagi semua yang turut serta dalam merayakan bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini.


Salah seorang perwakilan Warga Binaan Lapas Pemuda Langkat juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bapak Kalapas telah  menggelar acara ini buka bersama ini.


"Terima kasih Bapak Kalapas telah menyelenggarakan buka puasa bersama ini, saya sebagai perwakilan WBP dapat merasa hangatnya kerbersaman dan rasa kekeluargaan" ucapnya.


Semoga semangat kebersamaan yang tercipta dalam acara ini, mampu membangun kedekatan dan hubungan baik keluarga besar Lapas  Pemuda Kelas III Langkat. (Ws/Ril)

Leave A Reply